Libur Awal Tahun 2023, Polsek Terbanggi Besar Lakukan Pengamanan di Waterboom Bandar Jaya

Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama libur panjang sekolah di awal Tahun Baru 2023, jajaran Polsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah Polda Lampung melakukan pengamanan di objek wisata Waterboom Centro Bandar Jaya, Minggu pagi (1/1/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menikmati libur panjang bersama keluarga.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Tatang Maulana,S.H.,S.I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Ia mengatakan, Patroli rutin diwilayah hukum Polsek Terbanggi Besar kali ini menyasar ke tempat objek wisata dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2022.

“Tempat wisata juga tidak terlepas dari pengamanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menikmati liburan di awal Tahun,”jelasnya.

Selain itu, petugas unit Patroli yang dipimpin oleh Aipda Tri Listyono turut memberikan himbauan kepada penjaga maupun para pengunjung Waterboom Centro.

Ia mengimbau agar selalu memberikan pengawasan terhadap anak-anak, pengguna fasilitas kolam renang. Jangan sampai terjadinya korban tengelam,”imbaunya.

Kemudian, terhadap juru parkir Waterboom Centro, Aipda Tri Listyono juga mengimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan.

“Segera laporkan ke pihak Kepolisian, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,”ungkapnya.

Kapolsek berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka yang sedang melakukan aktivitas,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share