Lewat Safari Subuh, Kapolres Lampung Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tidak hanya memakmurkan masjid untuk beribadah. Kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dan seluruh Polsek jajaran ini juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si saat menggelar safari subuh di Masjid Syuhada Gunung Sugih didampingi para PJU Polres Lamteng beserta anggota. Senin (20/2/23).

Kapolres mengatakan, tujuan safari subuh tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dan komunikasi yang harmonis dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah khususnya di wilkum Polres Lampung Tengah,”jelasnya.

Usai menunaikan Sholat subuh, Kapolres turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah.

“Kami mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas, sehingga terciptanya suasana yang sejuk, aman,nyaman dan damai mulai dari linkungan masing-masing,”imbaunya.

Dalam hal ini, respons warga sangat positif,”Kata Kapolres.

Seluruh jamaah, para tokoh agama, tokoh masyarakat siap mendukung Polri dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Kami para tokoh masyarakat siap mendukung Kapolres Lampung Tengah dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah kita tercinta ini, agar tetap aman dan kondusif,”pungkasnya. (Humas LT)