Kunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau 2022, Bhayangkari Peduli Polres Lampung Tengah Bagi Bingkisan

Sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru dalam rangka Ops LiLin Krakatau 2022, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Aregina Doffie beserta Pengurus melakukan kunjungan. Selasa pagi (27/12/22).

Kegiatan kunjugan “Bhayangkari Peduli” tersebut juga disertai dengan pemberian bingkisan sebagai bentuk dukungan terhadap personil gabungan yang terlibat dalam Ops LiLin Krakatau 2022 jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung.

Hal itu dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Lampung Tengah AKP Sayidina Ali mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Selain memberikan bingkisan,kata Kasi Humas AKP Sayidina Ali, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Aregina Doffie juga melakukan dialog singkat dengan petugas gabungan Pos Pam maupun Pos Yan, agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

Sehingga, lanjut AKP Ali “Warga yang sedang menikmati momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023, dapat lebih nyaman,aman dan lancar tentunya,”kata Kasi Humas.

Pihaknya berharap bingkisan tersebut bisa bermanfaat dan menambah semangat para personil, baik dari TNI-Polri serta Instansi terkait lainnya yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan Nataru wilayah hukum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share