Kunjungan Tim Kemenpan RB Tinjau Fasilitas Pelayanan Publik Di Polres Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net., Tim Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi atau yang sering disebut Kemenpan RB kunjungi Polres Lampung Tengah dalam rangka evaluasi pelayanan publik tahun 2021, Rabu (29/09/2021).

Dalam kunjungannya Tim Kemenpan RB dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II, Noviana Andrina, S.H, MAP, dengan didampingi Analis Kebijakan Madya, Aris Samson, S.Sos, MAP, Analis Pelayanan, Abi Sarwanto, S.IP, Pengelola Keuangan Cholip Nur Ichsan, A.Md.Ak, selain itu AKBP Rachmad Tri Hariyadi, S.Ik.,MH sebagai Kabag Ro Rena Polda Lampung turut mendampingi evaluasi yang dilakukan oleh Tim Kemenpan RB di Polres Lampung Tengah.

Seluruh Tim Kemenpan RB tiba di Polres Lampung Tengah dan diterima oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik beserta seluruh Pejabat Utama Polres Lampung Tengah untuk mengevaluasi pelayanan publik yang ada di Polres Lampung Tengah yaitu Pelayanan SKCK, Pelayanan Sidik Jari dan Pelayanan SIM.

Ketua Tim Evaluasi Kemenpan RB Ibu Noviana Andrina, S.H, MAP menyampaikan kepada Kapolres Lampung Tengah bahwasannya seluruh pelayanan publik di Polres Lampung Tengah secara garis besarnya telah berjalan dengan sangat baik dan fasilitas-fasilitas di tempat pelayanan publik telah tersedia seluruhnya, hanya beberapa evaluasi kecil yang nantinya harap ditindak lanjuti oleh Bapak Kapolres Lampung Tengah, guna memaksimalkan pelayanan publik yang diselenggarakan di Polres Lampung Tengah dapat berjalan dengan baik.” Terang Noviana

Setelah dilakukan peninjauan oleh Tim Kemenpan RB di seluruh tempat atau lokasi pelayanan publik di Polres Lampung Tengah, Kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi terkait hal-hal yang harus ditingkatkan kembali dalam hal pelayanan publik di Polres Lampung Tengah.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaitu 5M guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di Kab. Lampung Tengah. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *