Kunjungan Dir Binmas Bersama Ketua Pokdar Kamtibmas Ke Kampung Astomulyo Punggur.

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah. Kunjungan Dir Binmas Polda Lampung Kombes Anang Triarsono, S.Ik, M.Si ke kampung Astomulyo Kec Punggur Lampung Tengah Bersama Ketua Pokdar Kantibmas Sarifudin Lubis memantau sekaligus bersilaturahmi ke kelompok wanita tani (KWT) ibu Suparti, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) di kampung Astomulyo Kec Punggur Lampung Tengah sekaligus Kelompok Wanita Tani (KWT) Sdri Supartini menjelaskan bahwa di Kampung Astomulyo, warganya mulai sadar hukum dengan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Pokdar Kamtibmas maupun Polres dan Polsek.

Selain itu juga kegiatan dari kelompok Wanita Tani (KWN) dalam mengolah penanaman pohon pisang lavendis untuk ekspor dan kerajinan pembuatan keripikĀ  Usaha Mikro, kecil dan menengah berikut pemasarannya yang berada dikampung astomulyo dan sidomulyo kec Punggur Lampung Tengah.

Kegiatan Ketua Pokdar Kamtibmas bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Kampung Astomulyo dan Sidomulyo kec Punggur Lampung Tengah kurang lebih 15 Orang yang hadir, dan Kapolsek Punggur Iptu Amsar, S.Sos mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (SWP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share