Kirimkan 20 Sak Semen, Cara Kapolsek Seputih Banyak Bantu Warganya

Bantu masyarakat kurang mampu, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah Polda Lampung mengirimkan bahan material berupa 20 sak semen kepada Sudarwan (38) seorang buruh serabutan warga Kp. Swastika Buana Kec. Seputih Banyak Kab. Lampung Tengah. Kamis (29/12/22).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian Polri terhadap masyarakatnya yang kurang mampu dengan memberikan bantuan, baik itu tenaga maupun material.

“Polsek Seputih Banyak hadir memotivasi warga yang memang betul-betul tingkat ekonominya sangat minim, sehingga kami datang memberikan bantuan berupa bahan material,”jelasnya.

Lebih lanjut,kata Kapolsek kegiatan ini juga merupakan implementasi dari wujud “Jiwaku Penolong” bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih,”tambahnya.

Pihaknya berharap, apa yang kami lakukan dari jajaran Polsek Seputih Banyak dapat membantu sdr. Sudarwan, seorang buruh serabutan warga Kp. Swastika Buana dalam pembangunan rumah miliknya.

 “Dengan adanya rasa kepedulian antar sesama, semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.

Sementara itu, Sudarwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk. Kapolres Lampung Tengah,khususnya kepada Kapolsek Seputih Banyak beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kami yang membutuhkan tempat tinggal, terimakasih Pak Kapolres, Semoga Polri senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta semakin dicintai oleh masyarakatnya,’’demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share