23 April 2020 Kegiatan Sosialisasi Dalam Menghadapi Covid-19 dan Karantina Mandiri Polsek Punggur

Kegiatan Sosialisasi Dalam Menghadapi Covid-19 dan Karantina Mandiri Polsek Punggur


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Dalam Menghadapai Covid-19, Kanit Binmas Polsek Punggur bersama Forkopicam Kec Kota Gajah melakukan penyuluhan Covid 19 dan Karantina Mandiri bagi warga yang baru datang dari luar daerah diKampung Saptomulyo Kec Punggur Lampung Tengah Kamis (23/04/2020).

Dalam penyuluhan dihadiri oleh Camat Kota Gajah Muhliwan Sp , MM. Kanit Binmas Ipda Muharom Kepala Kampung Saptomulyo Sungkowo, SH,Kasi Pembanguan Kecamatan Kota Gajah  Suparyono, Babinsa Kampung Saptomulyo Sertu Yanto, Perangkat Kampung Saptomulyo, BPK Kampung Saptomulyo, Pengurus PKH Kampung Saptomulyo dan Bhabinkamtibmas Bripka Sutrisno.

Sabutan dari kepala Kampung Saptomulyo dan camat kota gajah serta Ipda Muharom tentang warga yang baru pulang dari luar Lampung berjumlah 8 orang dan telah melaksanakan karantina Mandiri di posko covid 19, selama kurung waktu 14 Hari untuk menjaga penulanan covid 19 dengan dilaksanakan Karantina Mandiri, selain menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan orang lain serta memutus mata rantai penularan Covid 19.   .

Ucapan terimakasih kepada semuanya atas kerja sama atas penangulangan wabah covid 19 dilanjutkan dengan pembagian insentif secara Simbolis kepada perangkat Kampung Saptomulyo oleh camat kota gajah.

Kanit Binmas Ipda Muharom Menyampaikan Pesan Kapolres Lampung Tengah “Untuk memutus mata rantai Covid 19 agar jaga jarak (physical Distancing dan sosial distancing), tetap menjaga kesehatan, kebersihan, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah covid-19.” Serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19, tegasnya. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI