7 Agustus 2020 Kapolsek Terbanggi Besar Jumling Dan Menjadi Khotib Di Masjid Wilayah Hukumnya.

Kapolsek Terbanggi Besar Jumling Dan Menjadi Khotib Di Masjid Wilayah Hukumnya.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolsek Terbanggi Besar  Kompol Drs Sutana yusup. M Kom I, melaksanakan kegiatan Jum,at keliling di masjid masjid, bersama dengan para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas, diwilayah hukum Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum,at (07/08/2020).

Wilayah hukum Polsek Terbanggi Besar terdapat 2 Kecamatan yaitu Kec Terbanggi Besar dan Kecamatan Seputih Agung dengan jumlah 17 Kampung dan 3 kelurahan, serta Untuk Masjid di wilayah kecamatan Seputih Agung di masing masing kampung hampir seluruhnya pernah dihadiri oleh Kapolsek dan bertindak sebagai Imam dan Khotib.

Kegiatan tersebut selain kewajiban beribadah, diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polri hususnya Polsek Terbanggi Besar Kompol Drs Sutana yusup. M Kom I mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H.

Dalam acara ramah tamah Kapolsek juga memberikan himbauan agar masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya agar kondusif dan kerawanan menjelang pesta demokrasi yaitu Pilkada 2020, apabila ada yang berkampanye hitam, politik uang dll serta ikut berperan untuk melaporkannya, kata Sutana .

Selanjutnya agar mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 dengan cara pola hidup bersih, selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak, Polsek Terbanggi Besar menyadari bahwa wabah Covid 19 berdampak terhadap banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

Salah seorang warga menyambut positif dengan adanya jumling  dari Polsek Terbanggi Besar dan berkomentar bahwa sudah 34 tahun berdomisili di Bandar Jaya Timur, namun baru sekali ini melihat Polisi berpakaian dinas menjadi Khotib di masjid Al Huda Bandar Jaya timur ia berharap kegiatan itu rutin dilakukan jangan hanya sekali, katanya.

Dan berikut jadwal Khotib  Kapolsek di Kecamatan Terbanggi Besar bulan Agustus 2020.

  1. Jum’at 1 Tgl 7-08-2020 : Masjid Al Huda Lingkungan 2 bandar jaya timur jl s.parman
  2. Jum’at 2 Tgl 14-08-2020 : Masjid Nurul Iman Yukum Jaya LK. 6a depan Kelurahan Yukum Jaya mi
  3. Jum’at 3 Tgl 21-08-2020 : Masjid Jami’ Al Karim Terbanggi Besar Dusun 1 Kampung Tua

 

Pungkasnya (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI