Kapolres Lampung Tengah Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kalirejo

Spread the love

Polreslampungtengah.net., Polres Lampung Tengah menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Kalirejo di Aula Admani Wedhana,  Selasa (22/3/22) pukul 08.00 Wib

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menjelaskan Pejabat yang di serah terimakan adalah Kapolsek Kalirejo dari pejabat lama Iptu Edi Suhendra, SH kepada pejabat baru Iptu Junaidi, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Reskrim Polsek Terbanggi Besar.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K, Para PJU , Para Kasat, Para Kapolsek jajaran , dan Para Perwira staf Polres Lampung Tengah.

Dalam amanatnya, Kapolres Lampung Tengah mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi “ Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier,” ujarnya

Kapolres Lampung Tengah juga mengajak kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan tersebut agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Lebih Lanjut Kapolres berharap kepada Pejabat yang baru agar meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP yang sudah ada serta memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara profesional. Jika ada kendala agar segera dilaporkan secara berjenjang.”tambah Kapolres

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra,SH beserta keluarga yang telah menyelesaikan tugasnya dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru.

Selama kegiatan tetap mematuhi Protol Kesehatan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas yang bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19.”pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *