Kapolres Lampung Tengah Pantau Giat Vaksin Hunter Mobile Di Plaza Bandar Jaya

Spread the love

Polreslampungtengah.net., Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.Ik turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan vaksin hunter mobile yang dilaksanakan oleh team satgas covid-19 Kab. Lampung Tengah di tempat keramaian seperti Plaza Bandar Jaya untuk berkeliling melakukan vaksinisasi kepada masyarakat. Sabtu (11/12/2021)

Hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Polres Lamteng AKP Dennis Arya Putra,S.Ik bersama Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silpa Yudiawan, SH., S.IK., MH.

Kapolres menjelaskan pelaksanaan vaksinasi keliling di Plaza Bandar Jaya dilakukan untuk membantu masyarakat yang belum mandapatkan vaksin.

‘’kami berkeliling untuk menghimbau terkait protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin’’kata Oni

Penurunan level, kata Kapolres bukan berarti virus tersebut sudah mulai hilang, tetapi terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. “Langkah ini juga untuk memaksimalkan program serbuan vaksin supaya seluruh masyarakat sudah divaksin secara merata sehingga dapat mencegah virus Covid-19,” tambahnya

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses vaksinasi covid-19 supaya seluruh masyarakat sudah divaksin secara merata, Herd Immunity (kekebalan tubuh) bisa terbangun, masyarakatnya sehat dan bisa terhindar dari wabah virus Covid -19.

‘’Mari kita bersama-sama saling menjaga , saling mengingatkan demi kebaikan kita bersama menuju Lampung Tengah bebas Covid-19.’’tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *