4 Juni 2021 Kapolres Lampung Tengah Meresmikan Mushola Al Muhtadun di Polsek Way Pengubuan

Kapolres Lampung Tengah Meresmikan Mushola Al Muhtadun di Polsek Way Pengubuan


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, didampingi oleh kapolsek Way Pengubuan Iptu M Ali Mansur meresmikan Mushola Al Muhtadun di Polsek Way Pengubuan Kampung Tanjung Ratu Kec Way Pengubuan kab Lampung Tengah, Jum’at (04/06/2021) Pukul 15.00 WIB.

Kegiatan Peresmian Mushola Al Muhtadun oleh Kapolres Lampung Tengah dihadiri Waka Polres Kompol Suparman. S.Pd, M. Si. Camat Way Pengubuan Daarif Anshori S.Hi,. M.M,  KBO Sabhara Iptu Wawan Budiarto,. Kasubbag Humas Iptu Sayidina Ali, Ipda Hairil Rizal, SH Kasi Propam, KSPKT  Polres Lampung Tengah Ipda Tohit Suharsono, Babinsa Kopka Harnol. Y, Babinsa Kampung Tanjung Ratu Praka Joni, , Para Kakam Se Kec. Way Pengubuan, Tokoh Masyarat Se Kec Way Pengubuan serta Seluruh personil Polsek Way Pengubuan.

Dalam Sambutannya Kapolres “ Saya berterima kasih kepada seluruh Masyarakat se Kecamatan way Pengubuan bahwa telah selesai dibangunnya Mushola Al Muhtadun di Polsek Way Pengubuan Kampung Tanjung Ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah, semoga dengan diresmikanya Mushola ini dapat bermanfaat bagi Seluruh Anggota Polsek Way Pengubuan dan Masyarakat sekitarnya.

Saya berterima kasih juga kepada kapolsek Way Pengubuan telah mempunyai insiatif dimana Polsek tersebut belum Punya tempat Ibadah, dan yang membantu dengan terbangun Mushola ini semoga menjadikan Ladang Ibadah, dan Untuk yang Lain silahkan berinovasi semoga bisa membangun yang lainnya dan sekali lagi Saya ucapkan Terima Kasih  “ kata Popon.

Kapolres Juga Berterima kasih Kepada Bapak Camat, Kepala kampung Se kecapatan Way Pengubuan yang intinya selama Menjabat Kapolres selama 1 tahun 3 Minggu,  Wilayah way Pengubuan yang paling Kondusif dan tidak mungkin kalau tidak ada peran kita semua yang menjaga supaya daerah kita Aman dari gangguan  dari Manapun, Saya juga Mohon pamit dan mohon maaf apabila selama bergaul mungkin ada Salah Kata maupun yg lainya mohon dimaafkan.

Meskipun Kegiatan diguyur hujan deras namun kegiatan tetap berjalan dengan Hikmat dan tetap menerapkan Protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun sehingga mencegah penyebaran Covid-19 ” demikian Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI