Kapolres Lampung Tengah Mengikuti Arahan Presiden RI Dalam Kunjungan Kerja Di Lampung Melalui Zoom Meeting

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, berasama Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah mengikuti kegiatan Kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Bandar Lampung melalui zoom meething di Nuwo Balak rumah dinas Bupati Lampung Tengah, Kamis (02/09/2021).

Selain Kapolres Lampung Tengah yang hadir mengikuti giat tersebut adalah Wakil Bupati Lampung Tengah, Dandim 0411 KM yang diwakili Kapten Arh Mukhrim Danramil 411-09/Seputih Surabaya, DPRD Kab. Lamteng yang diwakili KH. Slamet Anwar (Fraksi PKB), Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Dra. Hj. Sartiki, S.H., M.H., Sekda, Kajari Lampung Tengah yang diwakili oleh Jaksa Muda Rafli Kasi Pidsus, Kalapas kelas II B Gunung Sugih Denial Arief, A.Md.I.P., S.H., M.H.

Acara dimulai dengan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dibuka dengan kata sambutan Gubernur Lampung Arinal Junaidi, lalu sambutan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto. Kemudian mendengarkan arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo, dalam arahannya Jokowi menyampaikan “Bahwa dalam vaksinasi untuk cepat dilakukan sebagai percepatan penanganan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten/Kota, dan dalam persentasinya tiga Kabupaten yang masih rendah dalam vaksinasinya yakni Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Lampung Timur. Selain dalam perkembangan Covid-19 secara nasional, Jokowi juga memaparkan siklus perkembangan ekonomi Indonesia dan perkembangan Sosial dan kebudayaan, tutupnya.

Setelah selesai arahan Jokowi, kemudian kegiatan ditutup dengan doa bersama dan Presiden RI Jokowi meninggalkan tempat dan seluruh rangkaian kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di Lampung Tengah. demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *