Kapolres Lampung Tengah, Mengapresiasi Anggota Dan Tenaga Kesehatan Di Daerah Yang Sulit Akses Pada Kampung Isolir.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK mengundang 7 orang nakes dan seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ratu keruang kerjanya, atas semangat dalam percepatan vaksinasi di daerah kampung yang sulit akses yakni kampung Pekandangan Kecamatan Pubian Lampung Tengah, Kamis (28/10/2021).

Dikatakan Kapolres Lampung Tengah Oni Prasetya, S.Ik dihadapan Nakes “Sangat mengapresiasi dengan penuh semangat terhadap enam orang nakes Puskesmas Payung Rejo dan Anggotanya dari Polsek Padang Ratu yaitu Aipda Agung Nugroho sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam mengawal dan pengamanan pelaksanaan percepatan vaksinasi dikampung Pekandangan, Oni sangat terhenyuk melihat perjalanan untuk menuju kampung tersebut, harus ditempuh dengan perjalanan sulit dengan menggunakan rakit dan walaupun menggunakan sepeda motor perjalanannyapun bukan jalan aspal,” Ungkapnya.

“Oni berterimakasih kepada tenaga kesehatan puskesmas Payung Rejo yang selalu semangat dengan penuh tanggung jawab sebagai profesi sebagai tenaga kesehatan dalam percepatan penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid-19 untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat, Dan Oni juga menambahkan walaupun dengan menempuh medan perjalanan yang sulit dengan akses, Yakinlah apa yang sudah dilakukan untuk kepentingan semua banyak orang, akan menuai kebaikan dan tidak akan sis-sia perjuangan tersebut, Semoga semangat para nakes ini menjadi motivasi terhadap kita semua,” Harapnya.

Selain itu salah satu dari Nakes Sri Dwi Eko Sumarsono, Amd. Kep menyampaikan “Sangat berterimaksih atas undangan Kapolres Lampung Tengah dan atas apresiasi dan motivasi yang diberikan kepada kami terhadap nakes Puskesmas Payung Rejo dan kami akan tetap semangat, serta menharapakan kepada masyarakat agar tidak usah ragu ataupun takut untuk di vaksin, karena vaksin ini sangat berguna bagi tubuh manusia dalam menumbuhkan herd immunity untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, “ Tutupnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *