Kapolres Lampung Tengah Menerima Bantuan Sembako Dari Bank Sahabat Sampoerna Dan KSP Sahabat Mitra Sejati Untuk Masyarakat Kab. Lampung Tengah Terdampak Covid-19

Spread the love

Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik secara simbolis menerima bantuan sembako yang diberikan oleh Bank Sahabat Sampoerna Dan KSP Sahabat Mitra Sejati, dan bantuan tersebut akan salurkan kepada masyarakat Kab. Lampung Tengah melalui Polri, Selasa (24/8/2021).

Disampaikan “Perwakilan Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati diwakili oleh Asep Eko Patriansyah dalam sambutannya menyerahkan sembako sebanyak 150 paket sembako yang berisikan Beras dengan berat 5kg, Mie Instan 6 bks, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg dan Susu 6 Sachet. Dalam bantuan yang kami berikan ini melalui kepolisian Polres Lampung semua ini dapat bermanfaat oleh masyarakat Kab. Lampung Tengah karena terdampak Covid-19,” Tuturnya.

Selain itu Oni, juga menyampaikan sambutannya kepada pihak Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati mengatakan “Terimakasih banyak atas kerjasama yang diberikan melalui PolresLampung Tengah dalam menyalurkan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Lampung Tengah semoga semua apa yang sudah diberikan saat ini, semua dapat bermanfaat kepada masyarakat Kab. Lampung Tengah dan akan menjadi ladang pahala bagi kita semua, Ia juga berharap dalam doa semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Dan Sembako ini yang akan dikoordinator oleh Kasat Binmas AKP Kurmen dan akan dibagikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dalam penyalurannya kepada masyarakat, Jawabnya Oni.

Kemudian acara tersebut ditutup dengan pemberian bingkisan sembako secara simbolis yang telah dikemas oleh Pihak Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati yang diwakili oleh Asep Eko Patriansyah dan diterima Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *