9 Juni 2021 Kapolres Lampung Tengah Meletakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Bandar Mataram Polsek Seputih Mataram

Kapolres Lampung Tengah Meletakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Bandar Mataram Polsek Seputih Mataram


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. dan didampingi Kabag Ren Kompol Dayat, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol Juli Sundara Polres Lampung Tengah dan Kasat Sabhara AKP Zulkifli Rusli dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor Bandar Mataram, Rabu (9/6/2021) Jam 10.15 WIB.

Kedatangan Kapolres disambut oleh Kapolsek Seputih Mataram Iptu Ramdani dan Kapolsek Seputih Surabaya Iptu Tarmuji Kegiatan ini juga dihadiri Camat Bandar Mataram Ridwansyah, Tokoh masyarakat Drs. Sunyoto Perusahaan dan PT. SPM (Sinar Pematang Mulia), PT. GPM (Gula Putih Mataram), Kapal Api, PT LBP (Lambang Bumi Perkasa) kelapa sawit dan kepala kampung dari 9 kampung/desa.

Popon mengatakan peletakan batu pertamanya dalam pembangunan Polsubsektor Bandar Mataram Polsek Seputih Mataram, “Kami Kepolisian Polres Lampung Tengah mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Kecamatan Bandar Mataram yang mendukung pembangunan yang akan mendirikan Polsubsektor, dengan harapan, memaksimalkan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memilihara keamanan dan ketertiban masyarakat”, katanya.

Kemudian setelah Kapolres meletakan batu pertama, diikuti oleh Camat Bandar Mataram dan diikuti oleh pimpinan PT. SPM (Sinar Pematang Mulia) Hengki Chandra (Amin) untuk ikut meletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor Bandar Mataram.

Selain itu juga Popon menambahkan “Dalam harapannya Polres Lampung Tengah siap memberikan pelayanan prima untuk menuju zona integritas yang WBK dan WBBM, saat didirikannya Polsubsektor Bandar Mataram Polsek Seputih Mataram kedepannya, Pungkasnya”. (RCS)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI