11 Februari 2021 Kapolres Lampung Tengah Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Dan HUT PWI Ke-75 Secara Virtual

Kapolres Lampung Tengah Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Dan HUT PWI Ke-75 Secara Virtual


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Lampung Tengah – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H, menghadiri sekaligus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari tahun 2021 dan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 75 kepada seluruh rekan-rekan Pers dalam acara tasyakuran Peringatan Hari Pers Nasional dan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 75 di Command Centre Pemkab Lamteng secara Virtual, Selasa (09/2/2021).

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 untuk seluruh rekan-rekan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kab. Lampung Tengah ”, ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, keberadaan rekan-rekan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Lampung Tengah.

Dengan Mengusung Tema “ Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi ” Pihaknya Mengapresiasi Semangat dan Pengabdian rekan-rekan pers wilayah Lampung Tengah yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif, mendidik dan tidak propokatif.

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada rekan-rekan pers, serta kami berharap kepada seluruh rekan-rekan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kab. Lampung Tengah agar dapat selalu bersinergi dan memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan kepada masyarakat, kemudian bersama-sama melawan berita HOAX sehingga kita semua terbebas dari berita dan informasi yang tidak bertanggung jawab”, papar Kapolres.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tasyakuran Peringatan Hari Pers Nasional dan Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 75 ini dilaksanakaan secara Virtual dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Kapolres juga Menegaskan agar kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 5 M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai virus covid 19. ” demikian Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI