Kapolres Lampung Tengah Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda dan Para Tokoh Agama

Spread the love

Polreslampungtengah.net.,Mempererat tali silaturahmi, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menghadiri acara Halal Bihalal bersama Forkopimda dan para Tokoh Agama serta Ketua TP.PKK dan Wakil Ketua PKK Lampung Tengah , para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Sesat Agung Nuwo Balak Lampung Tengah. Senin (9/5/22)

Halal bihalal tersebut mengambil tema ” Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lampung Tengah Berjaya “.

Dalam kesempatan itu Pula Baznas Lampung Tengah melalui Bupati Musa Ahmad menyerahkan Bantuan Bedah Rumah Kampung Baznas masing masing 2 Rumah kepada Polres Lampung Tengah, Kodim 0411/KM dan Kejaksaan Lampung Tengah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut merupakan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni yang diharapkan melalui program ini masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan bantuan bisa hidup dengan layak dan sejahtera.

Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad juga atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

‘’Di momen yang fitri ini semoga kita dapat kembali kepada fitrah,’’ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

Selain untuk merajut dan merangkul kembali rasa Persatuan dan Persaudaraan dihari yang Fitri ini, Kapolres dan jajaranya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi yang berperan aktif dalam pelaksanaan Pengamanan mudik Lebaran 2022 di sepanjang jalur wilayah Kab. Lampung Tengah.

‘’Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas Pengamanan arus mudik sebelum,saat dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H dapat berjalan tertib,aman dan lancar.’’ tutup AKBP Doffie (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *