Kapolres Lampung Tengah Bersama Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Tengah Mengadakan Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-73 Tahun 2021 Yang Berlangsung Sederhana

Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK beserta Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd., M.Si, Kabag Ops  AKP Dennis Arya Putra, S.IK., S.H., dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Tengah Ny. Liza Oni menghadiri acara syukuran hari jadi Polwan Ke-73 tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Rabu (1/9/2021) pukul 14.00 WIB.

Kali ini tema yang diangkat dalam peringatan hari jadi Polwan ke 73 adalah  “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Sebelum pelaksanaan syukuran berlangsung, terlebih dahulu para Polwan Polres Lampung Tengah mengikuti kegiatan Zoom Meeting bersama Kapolda Lampung Irjend Pol Hendro Sugiatno. Dalam arahannya Kapolda Lampung mengucapkan Dirgahayu Polwan Repubik Indonesia ke-73 khususnya kepada seluruh Polwan jajaran Polda Lampung yang jatuh pada tanggal 1 September 2021.

Sesuai dengan tema “Tranformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” untuk itu diharapkan Polwan Polda Lampung dan jajaran menjadi sosok Polwan yang presisi dalam penanggulangan pandemi covid-19 dan dapat membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi covid-19. “kata Kapolda.

Setelah Polwan Polres Lampung Tengah mengikuti giat Zoom Meeting kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yang dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Lampung Tengah AKP Hamsiah.

Hamsiah mengatakan dalam sambutannya “Sangat berterimakasih kepada Kapolres Lampung Tengah serta Waka Polres dan Kabag Ops yang dapat hadir dalam undangan syukuran hari jadi Polwan ke-73 terlebih kepada ketua pengurus cabang Bhayangkari Lampung Tengah Ny. Liza Oni yanv juga dapat hadir.”kata Hamsiah.

Lebih lanjut ia menyampaikan laporannya kepada Kapolres Lampung Tengah bahwa Polwan Polres Lampung Tengah dalam menyambut hari jadi Polwan ke-73, sebelumnya telah melaksanakan baksos ke masyarakat yang kurang mampu seperti lansia dan masyarakat lainya yang terdampak pandemi seperti pembagian sembako dan pembagian masker, Ungkapnya.

Kemudian dalam sambutan Oni selaku Kapolres Lampung Tengah mengucapkan “Selamat kepada para Polwan Polres Lampung Tengah , saya berharap Polwan Polres Lampung Tengah semakin kompak dan berprestasi serta bisa menjadi suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup sehat serta Ia berpesan dalam kutipan kata-katanya adalah agar Polwan Polres Lampung Tengah dapat Mensyukuri, Jalani dan Nikmat”, Pesannya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ucapan hari jadi Polwan Ke-73 yang diberikan langsung oleh Kapolres Lampung Tengah dan Ketua Bhayangkari untuk Polwan Termuda yaitu Briptu Mita Anggota Bag Ops Polres Lampung Tengah dan juga Polwan tertua AKP Hamsiah yang menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Lampung Tengah sekaligus selaku Pakor Polwan Polres Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dan selalu mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share