21 September 2020 Kapolres Lampung Tengah Bersama Dandim 0411-LT Kunjungan Silahturahmi Kamtibmas Dengan Paslon Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Tengah

Kapolres Lampung Tengah Bersama Dandim 0411-LT Kunjungan Silahturahmi Kamtibmas Dengan Paslon Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H. bersama dengan Dandim 0411-Lampung Tengah Letkol Inf. Andri Hadiyanto melaksanakan kunjungan silaturahmi kamtibmas terhadap paslon bacalon bupati dan wakil bupati kabupaten lampung tengah yang akan ikut melaksanakan pada pemilukada 2020 kabupaten lampung tengah, hari senin 21/9/2020.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres dan Dandim 0411-Lampung Tengah yang didampingi Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, Amd dan beserta jajarannya TNI-Polri menyambangi kepada bacalon bupati dan wakil bupati yang ikut dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Tengah yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

by; Oechox’s

Pada bacalon yang sudah mendaftar di KPUD Kab. Lampung Tengah untuk mencalonkan dalam pilkada yang diselenggarakan Kabupaten Lampung Tengah ada tiga pasangan calon yakni 1. Loekman Djoyosoemarto dan M. Ilyas Hayani Muda 2. Nessy Calvia Mustafa dan K.H. Imam Suhadi 3. H. Musa Achmad, S.sos dan dr. Ardito Wijaya. Walaupun ketiga paslon tersebut belum ditetapkan KPUD Kab. Lampung Tengah sebagai Calon Bupati dan Bupati Kab. Lampung Tengah.

by; Oechox’s

Kapolres menyampaikan pada kunjungan silahturahminya kepada masing-masing pasangan bacalon dan menghimbau “Dalam pelaksanaan Pemilukada Kab. Lampung Tengah agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada situasi Covid-19 ini, pada tahap pertahap hingga waktu pemilihan selesai Kapolres menyampaikan untuk selalu menekan tentang kesehatan agar dalam pesta demokrasi rakyat Kabupaten Lampung Tengah tidak menambah pasien yang tertular dari Virus Covid-19 ini”, Tegasnya.

by; Oechox’s

“Dalam Pilkada serentak ini Mendagri telah mengeluarkan teguran keras dan sanksi kepada Pasangan Bacalon kepala daerah yg tidak bisa mengkondisikan pendukung dan simpatisannya yg tidak mematuhi protokol kesehatan. Kapolres juga menghimbau kepada simpatisan atau pendukung paslon atau pendukung partai dimasing-masing paslon Dalam melaksanakan kegiatan pada tahapan kampanye, harus bisa mematuhi protokol kesehatan sehingga dengan adanya Pilkada tidak menambah daftar orang yang terpapar Covid -19”, Pungkasnya.

“Bahwa kami TNI dan Polri akan selalu bersikap netral dalam mengawal Pilkada serentak tahun 2020 khususnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah yang aman, damai dan sejuk”. Imbuhnya (Oechox’s)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI