19 Februari 2020 Kapolres Dalam Merayakan Hari Raya Galungan Membuka Tali Silaturahmi

Kapolres Dalam Merayakan Hari Raya Galungan Membuka Tali Silaturahmi


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, SIk, M.Si bersama keluarga setelah selesai melaksanakan persebahyangan di Pure Kahyangan Jagat Karana dan Pure Puseh, Kampung Rama Dewa, Kec. Seputih Raman, Kab. Lampung Tengah dan kembali melaksanakan open house dirumah Dinasnya di Gunung Sugih Hari Rabu Kliwon Wuku Dungulan (19/02/2020) jam 12.30 sampai selesai.

Kapolres menerima anggotanya untuk datang bersilahturahmi atau istilahnya datang berlebaran ke rumah dinasnya, adapun Anggota Polres Lampung Tengah yang hadir, para Pejabat Utama Polres Lampung Tengah bersama istri dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Tengah.

Tidak ketinggalan para Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah serta terlihat semua personel yang bertugas di polres nampak hadir semua dan penyampaian beliau juga selaku tuan rumah dalam kesempatan acara Open House tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggotanya yang hadir dalam kegiatan ini beliau juga merasa Bangga.

bahwa dengan Open House ini menjalin dan mempererat silahturahmi semakin kompaknya anggota Polres Lampung Tengah. Anggota juga merasa tersanjung atas penerimaan sebagai pimpinan kepada bawahannya dan jajarannya menerima dan mengundang anggota untuk hadir di rumah dinas dalam rangka open house momen hari raya Galungan dan Kuningan hari besar umat beragama Hindu. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI