Kapolres, Bupati Serta Pengurus Ponpes Darussa’adah Ds Mojoagung Kel Seputih Jaya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, Mengikuti Arahan Presiden RI Melalui Zoom Meeting Tentang Vaksin.

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, berasama Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah mengikuti kegiatan Zoom Meeting Tentang Vaksinasi dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Ponpes Darussa’adah Ds Mojoagung Kel Seputih Jaya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, Selasa (07/09/2021).

Selain Kapolres Lampung Tengah yang hadir dalam giat tersebut adalah Bupati Lamteng, H Musa ahmad, S.Sos, Pengasuh Ponpes Darussaadah, KH. Muhsin Abdillah, Perwakilan Danramil Gunung Sugih Peltu Irsanjaya, Lurah Seputih Jaya Theni Vandra serta Kepala Ponpes, Gus Hisyamudin.

Dalam Arahannya Presiden RI, ir. Joko Widodo “ diharapkan penduduk disemua provinsi yang ada diindonesia dapat divaksin dengan capaian 70 % pada akhir tahun 2021, serta Ucapan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara atas kerja keras dan kesuksesan pelaksanaan Giat Vaksinasi Merdeka.

Lebih lanjut dengan telah dilaksanakannya Vaksinasi kita dapat membentuk kekebalan tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19 dan varian baru Delta serta agar semuanya tetap jaga kesehatan Serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan, tutupnya.

Giat pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Darussa’adah Ds Mojoagung Kel Seputih Jaya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah juga masih berlangsung yang ketuai oleh Paur Kes Poliklinik Polres Lamteng, dr. Denny Selendra untuk Santriawan dan Satriwati, Pengurus Pondok dan warga sekitar Lokasi Ponpes Darussa’adah yang kemarin belum melaksanakan Vaksin.

Vaksin yang disalurkan dengan target 286 Dosis untuk 286 Orang untuk Santriawan dan Satriwati, Pengurus Pondok dan warga sekitar Lokasi Ponpes Darussa’adah Ds Mojoagung Kel Seputih Jaya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, dan yang tertunda  4 Orang karena mengalami gangguan 1 darah Tinggi, 3 batuk Pilek  dengan Nakes Polri : 18, Dinkes Lamteng.

Kapolres Juga mengawasi jalannya vaksinasi kepada Santriwan dan Satriwati dan warga sekitar Ponpes Darussa’adah untuk Percepatan Vaksinasi sesuai Program Pemerintah supaya Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Seluruh rangkaian kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Lampung Tengah.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri. Demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *