Kabid Propam Kombes Pol Mohamad Syarhan Ke Polres Lampung Tengah Berharap Pelayan Sesuai SOP Tidak Bertele – Tele Dan Tidak Ada Pelanggaran Anggota

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Lampung, Kombes Pol Mohamad Syarhan S.Ik, M.H beserta Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja ke Polres Lampung Tengah, Kamis (10/02/2022), sekitar Pukul 14.45 Wib.

Kedatangan Kabid Propam Kombes Pol Mohamad Syarhan S.Ik, M.H didampingi oleh Ps. Kasubbid Provos Bid Propam Kompol Yohanis S.H, M.H, AKP Firdaus Sugih Kaur Produk, Ps. Kaurbinplin Subbid Provos Bid Propam, AKP Zulkifli S.E, diterima oleh Wakapolres Kompol Hendra Gunawan, SH.,S.I.K.,MM, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si

Sebelum memberikan arahan di aula Atmani Wedhana, Kabid Propam dan Tim melakukan pengecekan ke ruang ruang kerja Polres Lampung Tengah seperti Penjagaan, SPKT, Sat Reskrim, ruang sidik jari (Inafis), Sat Intelkam, Satpas Lalu Lintas serta ruang Logistik.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kabid Propam Polda Lampung kepada para PJU, seluruh Perwira, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, Staf dan Anggota Polres maupun Polsek jajaran di aula Atmani Wedhana.

Kabid Propam Kombes Pol Mohamad Syarhan S.Ik, M.H mengatakan, Kunjungan kerjanya kali ini adalah memberikan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Mitigasi serta Pencegahan terhadap Pelanggaran Disiplin, Kode Etik di Polres dan Jajaran, serta Pembinaan terhadap Personel di Wilayah Polres Lampung Tengah, agar lebih memahami aturan dan larangan, dalam melaksanakan Tugas Kepolisian di lapangan yang sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Kami keliling tadi ke Polsek Terbanggi Besar, dan Satuan Polres Lampung Tengah untuk memastikan apakah kegiatan yang dilaksanakan Polres Lampung Tengah sudah sesuai SOP, “ jelasnya

Harapan Kami di tahun 2022 ini Pelanggaran Anggota mengenai pelanggaran kode Etik dan Pelanggaran disiplin minimal tidak ada ,” Ucap Kabid Propam.

Karena harapan masyarakat juga begitu besar terhadap Institusi Polri, kami selaku Pengawas internal, berarti kami harus memberikan suatu pendampingan kepada anggota, karena anggota ini sesuai dengan harapan masyarakat, pelayanan itu cepat tidak bertele – tele, tidak dipersulit.

Maka saya selaku Kabid Propam melaksanakan Pengawasan Internal pada hari ini guna melihat dan menyaksikan, dan nantinya jika ada yang kurang akan kami berikan asistensi kepada Polres Lampung Tengah.

Saya datang kesini untuk upaya penanggulangan, pencegahan terhadap pelanggaran Anggota supaya Anggota Tidak ada Lagi Pelanggaran di tahun 2022,Masyarakat Terlayani, masyarakat Terayomi , Anggota Polri Melaksanakan Tugas dengan sebaik – baiknya.

Lebih lanjut penekanan Kabid Propam kepada anggota yaitu tidak ada lagi anggota yang bermain dengan narkoba, selalu bijak dalam menggunakan media sosial, profesional dalam setiap pelaksanaan tugas serta jaga sinergitas TNI Polri.

Terkait Covid-19 , saya harapkan anggota persuasif, tidak arogan dalam menghimbau masyarakat pada saat dilapangan.”tambahnya

“Hargai dirimu, Hargai Institusimu,Tegakan kehormatanmu
,Jaga Wibawamu, Polri Kebanggaanku.”tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *