7 Agustus 2020 Jumat Berkah, Polwan Polres Lampung Tengah Membagikan Bingkisan Nasi Kotak Setelah Shalat Jum’at Berjamaah Di Masjid Syuhada.

Jumat Berkah, Polwan Polres Lampung Tengah Membagikan Bingkisan Nasi Kotak Setelah Shalat Jum’at Berjamaah Di Masjid Syuhada.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Giat Jumat barokah personil Polwan Polres Lampung Tengah membagikan nasi kotak/nasi Bungkus, snack dan minuman kepada Jamaah selepas melaksanakan sholat Jumat di Masjid Syuda Bandar Jaya Lampung Tengah, Jumat (7/08/2020) 12.30 WIB.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Perwira Koordinasi (Pakor) AKP Hamsyiah Polwan Polres Lampung Tengah bersama 35 personil polwan lainnya bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan rutin dan wujud mendekatkan Polwan dengan masyarakat terlebih dengan membeeikan himbauan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah pandemi Covid-19.

Selain membagikan nasi kotak/nasi bungkus, snack dan Minuman secara  gratis, bahwa Polwan mengajak masyarakat untuk tertib lalu lintas dan mematuhi undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan raya UU Nomor 22 tahun 2009, untuk keselamatan lalu lintas pengendara maupun orang lain.

Hamsyah berharap “ dengan Jumat Berkah semoga semoga menambah silaturahmi antara Masyarakt dengan Polwan Lampung Tengah dan semoga Kamtibmas di kabupaten Lampung Tengah semakin Kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Dan kami tetap menghimbau kepada masyarakat juga jangan lupa, Agar sasyarakat menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker,  serta menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter jaga jarak aman (physical distancing) dengan adaptasi kebiasaan baru karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta kesehatan ini untuk kita bersama “Tegas Hamsyiah. (SWP & Oechox’s)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI