Jemput Bola Sat Binmas Bersama Poliklinik Polres Lampung Tengah Datangi Ponpes Tri Bakti Alfalah Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Satuan Binmas Polres Lampung Tengah bersama Poliklinik Polres Lampung Tengah melaksanakan Jemput bola dengan mendatangi Pondok Pesantren Tri bakti Alfalah yang berlokasi di Kel. Yukum Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum,at ( 29/10/2021).

Dengan Memberikan Penjelasan kepada Pengurus Pondok Pesantren Tri bakti Alfalah Personil sat Binmas Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu M. Afrizal, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Lamteng Aipda Marjuki, Anggota Sat Binmas Polres Lamteng Brigpol David Dwi Saputra, S.IP serta Paur Kes Polres Lamteng dr. Denny Selendra, Personil Urkes Polres Lamteng Bripka Dedi Mona dan Pengatur Kriswanto.

Personil Sat Binmas dan poliklinil Polres Lampung Tengah diterima oleh Pengurus Pondok Pesantren Tri bakti Alfalah Ust Syahrul Munir dengan maksud untuk menjemput Satriawan dan Satriwati untuk  melaksanakan penyuntikan Vaksin di Poliklik Polres Lampung Tengah guna melaksanakan Penyutikan Vaksin, kata dr Denny Selendra.

Bahwa Kegiatan  vaksinasi ini merupakan perintah langsung dari bapak Presiden Jokowi untuk mempercepat penanganan COVID- 19 dan semoga bisa membangun Herd Immunity kepada Santriawan maupun Santriwati yang belum melaksanakan Vaksinasi, tambahnya.

Sementara Ust Syahrul Munir selaku Pengurus Ponpes yang Sudah berkoordinasi sebelumnya menyampaikan apresiasi kepada Personil sat Binmas dan Paurkes Polres Lampung Tengah. dan “Saya mengucapkan terimakasih, saya berharap kegiatan ini tidak hanya saat ini saja akan tetapi bisa berlanjut lagi kedepannya,” harap Ust Syahrul Munir.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah Polres Lampung Tengah, AKP Kurmen Rubiyanto, S.H.,MM, Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.I.K, bahwa Kegiatan ini adalah Betuk Terobosan baru dimana Bhabinkamtibmas yang turun langsung ke kampung – kampung dimana ada kendala atau kesulitan maka kami yang akan turun ke lokasi melakukan Penjemputan dan Penyutikan Vaksin Ke masyarakat Bersama Paurkes Polres lampung Tengah. 

Seluruh rangkaian kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada semua masyarakat walaupun sudah divaksinasi, jadikan protokol kesehatan sebagai kebutuhan di masa pandemi, demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *