Jelang Mudik Lebaran, Polres Lampung Tengah Dirikan Posko Vaksin Booster di Rest Area Km 172 B Lambu Kibang Tol Trans Sumatra

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat, Polres Lampung Tengah bekerjasama dengan Poliklinik Polres Lamteng membuka gerai vaksin dosis lengkap (booster) guna melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 menjelang mudik lebaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rest Area Km 172 B Lambu Kibang Tol Trans Sumatra. Rabu (13/4/2022)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K,M.Si melalui Kabag Ops Kompol H.D Pandiangan,SH MH menjelaskan sebanyak 2000 vaksin Covid 19 kami siapkan setiap harinya di Posko tersebut baik vaksin dosis tahap II maupun dosis lengkap (Booster) bagi masyarakat yang akan mudik Lebaran Idul Fitri 2022.

Adapun sasaran vaksinasi yaitu para pengemudi atau penumpang kendaraan Bus dan minibus yang melintas dari arah Palembang Sumsel menuju ke arah Bakauheni yang hendak ke pulau Jawa.’’kata Kabag Ops

Pihaknya berharap dengan dibukanya posko vaksinasi ini dapat membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman mendapatkan vaksinasi dosis lengkap.

“Dengan demikian mudik bisa lancar, keluarga sehat dan imun semakin kuat,” jelasnya.

Kabag Ops mengatakan giat vaksinasi ini akan dibuka rutin setiap hari 1×24 jam dengan tenaga vaksinator selalu siap sedia yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lamteng dr.Denny Selendra dan team Nakesnya serta anggota yang terlibat dalam posko akselerasi Vaksin Ramadhan di Rest Area km 172 B Lambu Kibang.

‘Meski telah menerima vaksinasi dosis Lengkap. Ia menghimbau “Jangan lengah, tetap patuhi Protokol Kesehatan agar semua terjaga dari penyebaran virus Covid-19.’’pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *