Jaga Harkamtibmas, Sinergitas TNI-Polri Jajaran Polsek Trimurjo Gelar Patroli KRYD

Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, jajaran Polsek Trimurjo,Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar patroli bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas diwilkum Polsek Trimurjo, Rabu (1/3/23).

Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamuddin, SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si bahwa patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD) tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan TNI-Polri juga turut menyambangi Multimart toko serba ada (Toserba) yang berada di Kel. Simbarwaringin dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya aksi C3 (curat,curas, curanmor) maupun kerawanan lainnya guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas,”ungkapnya.

Diharapkan, melalui patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antar TNI-Polri dan masyarakat, dalam rangka menjaga Harkamtibmas wilayah khususnya wilkum Polsek Trimurjo,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share