6 April 2020 Jabatan Waka, Kabag Sumda, Dua Kasat dan Empat Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah di Serah Terimakan Jabatannya.

Jabatan Waka, Kabag Sumda, Dua Kasat dan Empat Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah di Serah Terimakan Jabatannya.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) adalah Waka Polres, Kabag Sumda, Dua Kasat serta Empat jabatan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah yang dilaksanakan di Lapangan Polres Lampung Tengah hari Senin (06/04/2020) jam 08.00 WIB.

Serah terima dihadiri oleh PJU, Kapolsek jajaran Lampung Tengah dan peserta upacara terdiri dari satu Pleton Perwira, satu Pleton Sabhara, satu Pleton Lalu Lintas, satu Pleton Gabungan Staf, satu Pleton Polwan, satu Pleton Gabungan Bhabinkantibmas Polsek, satu Pleton Intelkam, satu Pleton Gabungan Reskrim dan Reserse Narkoba serta satu Pleton ASN/PNS Polres Lampung Tengah.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Jabatan Waka Polres Lampung Tengah Dari Kompol Harto Agung. C, S.H, S.Ik. M.H diserahkan jabatan kepada Kompol Suparman. S.Pd, M.Si. yang sebelumnya Waka Polres Lampung Timur dan Kabag Sumda kompol Ansori, SB, A. Md. diserahkan jabatannya kepada Kompol Azhari Mahmuddin, SH, MH sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Metro.

Kasat Lantas Akp Padil A Rohim, S.Sos, M.H diserah terimakan jabatannya kepada Akp Muhamad Yadi Endang, S.Ik yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Lampung utara serta Kasat Binmas dari Akp Sumarno kepada Iptu Mardiyono jabatan sebelumnya KBO Binmas Polres Lampung Tengah.

Serta Empat Jabatan Kapolsek yaitu Kapolsek Padang Ratu Kompol Hesbin Fadilla, S.H kepada Akp Muslikh dari Lampung Utara, Akp Riki ganjar Gumilar, S.Ik kepada Kompol Drs. Sutana Yusuf sebelumnya dari Ditreskrimsus, Iptu Edi Suhendra, S.H kepada Iptu Santoso, S.Pd yang sebelumnya jabatan dari Polres Way Kanan, Serta Iptu Sayidina Ali kepada Iptu Mualimin, S.Pd jabatan sebelumnya Waka Polsek Padang Ratu Lampung Tengah.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa Mutasi Jabatan dilingkungan Polres Lampung Tengah merupakan hal yang rutin  dan biasa terjadi untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tuntutan dan tantangan pelaksanaan tugas dalam memelihara Kamtibmas.

Serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan strategis, berdasarkan penilaian, evaluasi, assessment secara sistematik dan komprehensif, serta berbagai pertimbangan lainnya.

Kapolres juga menyampaikan tampilan kinerja Polri, dan untuk menjawab semua itu dilakukan upaya kerja keras melalui inovasi terobosan yang dapat memberikan manfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.  Serta meping semua kerawanan masyarakat yang berpotensi konflik agar diatensi dan diantisipasi dengan langkah taktis dan tepat

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada pejabata lama yaitu Kompol Harto Agung. C Kompol Ansori. SB, Kompol Hesbin Fadilla, Akp Riki Ganjar Gumilar, Iptu Edi Suhendra, Akp Padil A. Rohim, Akp Sumarno selama bertugas di Polres Lampung Tengah dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru, pungkasnya. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI