Hari Ini Jabatan Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Lantas, Kapolsek dan Kasi Propam Diserah Terimakan Oleh Kapolres Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK, M.Si, memimpin Upacara Serah Terima jabatan Waka Polres, Kabag Ops, Kabag log, Kasat Lantas, Kasubag Binkar, Kapolsek Padang ratu, Kapolsek Terusan Nunyai, Kapolsek Seputih Raman, Kapolsek Seputih Banyak, kapolsek Rumbia serta Kasi Propam di lapangan Apel Polres lampung Tengah, Selasa (15/02/2022).

 

Serah Terima jabatan ini dilakukan berdasarkan KEP Kapolda Lampung nomor : KEP/70/1/2022 Tanggal 31 januari 2022 Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung,  dan dihadiri PJU Polres Lampung Tengah, Perwira Polres Lampung Tengah, Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah, brigadier serta ASN Polres Lampung Tengah.

Kegiatan Serah Terima Jabatan yaitu Jabatan Waka Polres Lampung Tengah dari Kompol Hendra Gunawan, S.H.,S.I.K, M.M kepada Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K, dan jabatan sebelumnya Sebagai Waka Polres Lampung Barat Sedangkan Kompol Hendra Gunawan selanjutnya sebagai Analis Kebijakan Pertama Roops Polda Lampung.

Kompol Dennis Arya Putra, S,I.K, SH, Kabag Ops Polres Lampung Tengah mendapatkan Promasi jabatan Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung dan jabatan ditinggalkan diisi oleh Kompol HD Pandiangan, SH, MH yang Sebelumnya Menjabat Kabag Ops Polres Mesuji.

Kompol Muslikh, Jabatan Sebelumnya Kapolsek Padang Ratu jabatan Baru Sebagai Kasat Polair Polresta Bandar Lampung dan jabatan ditinggalkan diisi oleh Kompol Rahmin, SH yang Sebelumnya Menjabat Kapolsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat.

AKP Anas Sobirin, SE sebagai Kasublog Polres Lampung Tengah yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Lampung Utara.

Kasat Lantas Polres Lampung Tengah dari Akp Ikhwan Syukri, SH, S.I.K, kepada Akp Edwin Widya Dirotsaha.P, S.I.K, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, sedangkan Akp  Ikhwan Syukri jabatan barunya sebagai kabag Ops Polres Lampung Selatan.

 

Kapolsek Terusan Nunyai dari Akp Santoso, S.Pd kepada Akp Tarmuji SH, dan jabatan sebelumnya kapolsek Seputih Banyak sedangkan Akp Santoso jabatan Baru Sebagai Kasubbag Binkar bag SDM Polres Lampung Tengah.

 

Kapolsek Seputih Banyak dari Akp Tarmuji SH kepada Iptu Candra Dinata, SH, dan jabatan sebelumnya Kapolsek Seputih Raman yang akan dijabat oleh Iptu Admar, S.Pd yang sebelumnya menjabat KBO Res narkoba Polres Lampung Tengah.

Kapolsek Rumbia dari Iptu Eko Heri Susanto, SH, MH kepada Iptu Hairil Rizal, SH yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Tengah dan jabatan Kasi Propam Polres Tengah dijabat oleh Iptu Eko Heri Susanto.

 

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan “ bahwa kita pahami bersama serah terima jabatan yang kita laksanakan  adalah bagian dari dinamika organisasi Polri, dalam rangka pengembangan karier dan pembinaan personil Polri, khususnya dan umumnya sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi dan misi Polri di masa yang akan datang.

 

Sehingga diharapkan akan berjalan secara efektif dan efesien, serta dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi, dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan, yang berorentasi kepentingan tugas kepolisian, guna memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat, dengan bersikap Responsive dan peka.

 

Mereforasi diri serta meningkatkan kualitas kinerja secara professional, sehingga diharapkan akan berjalan secara efektif dan efesien, serta dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi dan setiap penugasan yang semata – mata berorentasi kepada kepentingan tugas, dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat tentu untuk dapat bersikap responsive dan peka dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kwalitas kinerja secara Profesional.

 

Peserta upacara yang saya banggakan “ dari rangkaian pelaksanaan serah jabatan ini, saya mengajak dengan harapan untuk berkolaborasi membangun sinergy networking internal yang solid, mahir, akuntabel, respek, transparansi yang cepat, merakyat dan langkah nyata dengan segenap kemampuan potensi kita, guna menghadapi tantangan tugas kita ke depan.

 

Oleh karena itu kepada pejabat yang baru, segeralah menyesuaikan diri dengan rencana strategis, dan rencana kerja Polres Lampung Tengah, melauli penetapan kinerja Polres Lampung Tengah melalui penetapan kinerja masing- masing, untuk selanjutnya eksis memberikan masukan terhadap arah kebijakan Polres Lampung Tengah yang tepat, efektif dan efesien.

 

Selanjutnya secara khusus pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Polres Lampung Tengah saya sampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terimakasih kepada : Kompol Hendra Gunawan, SH., S.I.K., MM. beserta ibu, Kompol Dennis Arya Putra, SH., S.I.K,. beserta ibu, Kompol Muslikh beserta ibu serta AKP Ikhwan Syukri, SH., S.I.K. beserta ibu

 

Atas pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Polres Lampung Tengah, hal ini tentunya akan senantiasa menjadi kenangan dan motivasi bagi pengganti saudara, untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi Polres Lampung Tengah ke arah yang lebih baik, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kami keluarga besar Polres Lampung Tengah mendo,akan semoga bapak dan keluarga senantiasa mendapatkan Perlindungan Ridho dan Barokah dari Allah SWT.

 

Selanjutnya kepada Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,.S.I.K beserta ibu, Kompol HD. Pandiangan, SH, MH. beserta ibu, Kompol Rahmin, SH. beserta ibu, AKP Edwin Widya Dirotsaha P, S.I.K, beserta ibu,  AKP Anas Sobirin, SE,. beserta ibu, AKP Santoso, S.Pd. beserta ibu, AKP Tarmuji, SH. beserta ibu, Iptu  Candra Dinata, SH. beserta ibu, Iptu Admar, S.Pd, beserta ibu, Iptu Eko Heri Susanto, SH MH. beserta ibu serta Iptu Hairil Rizal, SH. beserta ibu, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lampung Tengah. Demikian tutupnya (Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *