Hari ini, Kapolres Lampung Tengah Buka Vaksin Merdeka di Ponpes Darussa’adah Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Polres Lampung Tengah membuka Gerai Vaksin Merdeka untuk Santriwan dan Satriwati, Pengurus Pondok Pesantren dan warga sekitar Lokasi Ponpes Darussa’adah Ds Mojoagung Kel Seputih Jaya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, Senin (06/09/2021).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, langsung kelokasi untuk meninjau dan bersilaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Darussaadah, KH. Muhsin Abdillah, sekaligus diberikan Kopiah tanda dimulainya Vaksinasi kepada Santriwan dan Satriwati, Pengurus Pondok Pesantren Darussa’adah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag Ops Polres Lampung Tengah, AKP Dennis Arya Putra, SH., S.IK, Kasat Lantas Polres Lamteng, AKP Ikhwan Syukri, SH., S.IK, Kapolsek Gunung Sugih, AKP M Teguh Riwayanto, Para Perwira dan Panitia Vaksinasi, Kabid P2P Dinkes Lamteng Yulianto, serta Santriawan dan Satriwati dan penanggung jawab dari Ponpes Darussa’adah Gus Ali Imron. 

Sebagai pelaksana vaksinasi di ketuai oleh Paur Kes Poliklinik Polres Lamteng, dr. Denny Selendra bekerja sama dengan Rumah sakit YMC, RS Mitra Mulia, RS Puti Bungsu, RS Asy Syifa, RS Puri Adhya serta IDI lampung Tengah untuk penyuntikan vaksin disalurkan sesuai dengan tenaga Nakes yang ada.

Vaksin yang disalurkan dengan target 800 Dosis untuk 800 Orang untuk Santriawan dan Satriwati, Pengurus Pondok dan warga sekitar Lokasi Ponpes Darussa’adah Ds Mojoagung Kel Seputih Jaya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, dengan Nakes Polri : 4, Dinkes Lamteng : 28, dan dibantu pengamanannya dari Polres dan Polsek jajaran Polres Lampung Tengah: 53 Personil.

Kapolres Juga Memberikan bantuan secara simbolis PPKM Mikro kepada perwakilan Santriawan dan Satriwati Ponpes Darussa’adah bantuan sembako berupa setiap paketnya berisikan @ Beras ukuran 5 Kg, Gula Putih 1 kg, Minyak Makan 1 ltr, Mie Instan 5 pcs serta teh celup 1 kotak  sebanyak 50 paket hasil kerjasama dengan Bank BRI diserahkan ke pengurus Ponpes Darussa’adah.    

Lebih lanjut “dalam Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju agar Lampung Tengah Terbebas dari Covid-19 dan bantuan tersebut semga bermanfaat pada masa pandemi Covid -19.”

Semoga Santriawan dan Satriwati, Pengurus Pondok dan warga sekitar Lokasi Ponpes Darussa’adah memahami pentingnya kesehatan, supaya Sehat dan dapat terhindar dari wabah Covid -19, serta supaya membentuk Herd Immunity bisa terbangun.

Seluruh rangkaian kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di wilayah Lampung Tengah.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri. Demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *