24 Juni 2020 Hari Ini Dua Jabatan Kapolsek Dan Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah Di Serah Terimakan

Hari Ini Dua Jabatan Kapolsek Dan Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah Di Serah Terimakan


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah. Serah terima jabatan Perwira Polres Lampung Tengah dengan Inspektur upacara Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik. S.H yang di yang dilaksanakan di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Rabu (24/06/2020).

photo by; Oechox’s

Berdasarkan sesuai surat telegram Kapolda Lampung Surat telegram nomor: ST/601/VI/KEP/2020 Tanggal 11 Juni 2020, Perwira yang mutasi diantaranya adalah Kasat Narkoba, Kapolsek Seputih Banyak, Kapolsek Rumbia Polres Lampung Tengah.

Adapun perwira yang mutasi tersebut adalah Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Andre Try Putra, S.Ik, sekarang mutasi menjabat PS. Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat dan penggantinya Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah digantikan oleh AKP Hendra Gunawan, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanggamus.

photo by; Oechox’s

Kapolsek Seputih Banyak juga sebelumnya di Jabat oleh IPTU Eko Heri Susanto, S.H., M.H, sekarang menjabat Kapolsek Rumbia dan Jabatan lamanya di isi oleh Iptu Tarmuji, S.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Abung Timur Polres Lampung Utara.

Selanjutnya Kapolsek Rumbia yang sebelumnya dijabat oleh AKP Heru Prasongko, S.Pd dimutasikan untuk menjabat Kasubbag Humas Bag Ops Polres Lampung Timur dan Polsek Rumbia sekarang diisi oleh Iptu Eko Heri Susanto, S.H., M.H. dan Ipda M. David, S.Pd yang sebelumnya menjabat kanit Binmas Polsek Rumbia dan dimutasikan Pama Polres Metro.

Dalam arahan Kapolres Lampung Tengah menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian dari mutasi bagian dari dinamika organisasi polri yang dinamiska polri, dalam pengembangan karier dan pembinaan personel khusus dan umumnya sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi dan misi polri dimasa-masa yang akan datang sesuai yang diamanatkan oleh undang – undang RI nomor 2 tahun 2020.

photo by; Oechox’s

Sehingga diharapkan dengan adanya mutasi jabatan ini akan berdampak terhadap pelaksanaan tugas-tugas pokok yang telah dirumuskan, sehingga akan berjalan secara efektif dan efesien dalam mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional.

Dan dalam setiap mutasi jabatan yang kita laksanakan hari ini adalah merupakan mutasi yang biasa dan merupakan penyegaran dalam mengisi jabatan serta merupakan dalam peningkatan pengisian disetiap struktur organisasi polri menjadi lebih baik, tegasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI