Hari Ini Buka Gerai Vaksin Merdeka Siger Lampung Di Dua Tempat Wilayah Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Polres Lampung Tengah dan jajaran Membuka gerai Vaksin Merdeka Siger Lampung untuk Masyarakat di Dua Lokasi di Puskesmas Candirejo Kec  Way Pengubuan dan Balai Kampung Tanjung Pandan  Kec Bangunrejo Lampung Tengah, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan vaksinasi selalu berkoordinasi dengan Paur Kes Poliklinik Polres Lamteng, dr. Denny Selendra dan Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, SH., S.IK, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK. tentang penyaluran vaksin Polri di berapa kecamatan.

Kegiatan Vaksinasi tahap II di Puskesmas Candirejo Kec Way Pengubuan melibatkan Ka Puskesmas Candirejo M. Afandy, SKM, Promkes Puskesmas Candirejo Wiyono, SKM, Aipda Junerdi A. (Anggota Intel Polsek Way Pengubuan) serta 10 tenaga medis kesehatan UPTD Puskesmas Candirejo dengan Jumlah Vaksin Sinovac yang diterima 40 Dosis dari Dinas Kesehatan Polres Lampung Tengah dengan target 80 orang Para guru calon P3K, Warga Kp. Banjar Ratu dan Warga Kp.Tanjung Ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah dan sebagai penanggung jawab Kapolsek Way Pengubuan Iptu M Ali Mansur.

Dan Untuk giat vaksinasi di Balai Kampung Tanjung Pandan Kec Bangunrejo Lampung Tengah, Ketua Team Vaksinator dr.Eka Narsusi, Bhabinkamtibmas Tanjung Pandan Aiptu Ales Panjaitan, Babinsa Peltu Sulaeman, Anggota Sat Pol PP Kec.Bangun Rejo Agus Suwanto, Aparatur Kampung Tanjung Pandan serta Team Vaksinator Puskesmas Bangunrejo 11 Orang, Vaksin jenis sinovak untuk dosis 1 sebanyak 100 dengan jumlah sasaran untuk 100 orang dan sebagai penanggung jawab Kapolsek Bangunrejo Iptu Feriyantoni SH.

Dengan Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju dan semoga Lampung Tengah Terbebas dari Covid-19. 

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. tentang kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dilampung Tengah, Demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *