8 Mei 2020 Giat Untuk Mencegah Berkembangnya Pandemik Covid 19 Terus Digalakan Bagi Oleh Polsek Maupun Polres Lampung Tengah.

Giat Untuk Mencegah Berkembangnya Pandemik Covid 19 Terus Digalakan Bagi Oleh Polsek Maupun Polres Lampung Tengah.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah Kegiatan untuk mencegah merebaknya pandemik Covid 19 Terus diupayakan oleh Gugus Tugas Covid 19 dalam hal ini Polsek Seputih Raman Bersama Fokopimcam Melaksanakan Himbauan dan pembagian masker kepada pedagang atau pengunjung yang ada di Pasar Seputih Raman Lampung Tengah, Jum,at (08/05/2020).

Kapolsek Seputih Raman AKP Aladin Efendi, SH, mewakili Kapolres Lampung Tengah I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Bersama dengan Pelaksana Gugus Tugas Covid 19, Camat Seputih Raman Eko Danarto, SIP, Danramil Seputih Raman Kapten Inf Suprobo,Kepala Balitbangda Kab. Lampung Tengah Drs. Gusti Nyoman Suryana, Kepala Puskesmas Seputih Raman Catur Prasetio Budi, S.Kep, Anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Covid 19  Kecamatan Seputih Raman, Kanit Binmas Bripka Nyoman Ariana, Bhabinkamtibmas Bripka Dewo M.A, Kanit Provos Aipda Susilo.

Kegiatan ini selain untuk mencegah juga menghimbau agar pedagang dan pembeli selalu menggunakan masker, untuk jaga jarak, jaga kebersihan pasar, pola hidup bersih dan sehat, tidak bepergian keluar rumah jika tidak ada hal yang penting, untuk setiap toko/warung agar menyediakan tempat cuci tangan dan sabun serta pembagian masker kepada pedagang maupun pembeli oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan sebanyak 500 masker.

Serta untuk memutus mata rantai Covid 19 agar jaga jarak (Physical Distancing Dan Sosial Distancing), tetap menjaga kesehatan, kebersihan, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah covid-19. “serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” terangnya.

Kata AKP Aladin Efendi, SH menyampaikan pesan Kapolres “inilah Bentuk kepudulian Polri Polres Lampung Tengah hadir ditengah – tengah Masyarakat serta sesuai intruksi Presiden Bahwa Wabah Virus Corona sebagai wabah bencana Nasional Non Alam serta berpengaruh terhadap aspek kehidupan”. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI