22 September 2021 Giat Supervisi Ops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Mabes Polri  ke Polres Lampung Tengah

Giat Supervisi Ops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Mabes Polri  ke Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Team Supervisi Ops Kontijensi “Aman Nusa II Penanganan Covid-19” Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Ahmad Subarkah, S.I.K., M.H ke Polres lampung Tengah  yang terima oleh Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd.,M. Si, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K dengan Sembilan Polres lain Di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Rabu (22/09/2021).

Team didampingi Kombes Pol Ane Kristina, S.A.P, Kombes Pol dr. Ratna Relawati, Sp.F, AKBP Drs. I Made Sugawa serta Pendamping Polda lampung  Akp Sumarno Serta Peserta dari sembilan Polres yaitu Polres Lampung Tengah (Tuan Rumah), Polres Metro, Polres Lampung Timur, Polres Lampung Utara, Polres Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang Barat, Polres Mesuji, Polres Lampung Barat dan  Polres Way Kanan.

Dalam Sambutannya Waka Polres mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta Rombongan Di Polres Lampung Tengah, serta berterima atas kehadiran Ketua Tim Supervisi dan Polres jajaran yang mengikuti giat Supervisi Ops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19.

Sebagai Peserta Supervisi kami mohon arahan dan petunjuk dari Tim Supervisi dalam giat Ops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19.”kata Suparman.

Dilanjutkan oleh ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Ahmad Subarkah, S.I.K., M.H, menjelaskan dalam supervisi ini kita bersifat sharing, jika ada yang kurang jelas dalam pelaksanan Ops bisa di tanyakan agar menghindari dari kesalahan jika ada pelaksanaan wasrik Ops  Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 mendatang.”jelas Brigjen Pol Ahmad Subarkah, S.I.K., M.H.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Kombes Pol Ane Kristina S.A.P, bahwa untuk giat Ops Kontijensi sudah ada anggarannya hanya belum disalurkan ke wilayah dan penyaluran anggaran disesuaikan dengan jumlah orang dalam tim vaksinator.

Data dari Asops 1 tim vaksinator berjumlah 4 tim namun dari wilayah Polda kami terima 1 tim berjumlah 7 orang jadi penyalurannya disesuaikan serta 1 tim yang dibentuk di harapkan dapat menyuntikkan dosis sebanyak 100 dosis Vaksin yang telah dikirim dari Pusat apabila sudah disalurkan ke wilayah.“ Tutupnya

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaitu 5M guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.” demikian pungkasnya. (Humas LT)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI