Gerakan Door To Door Ke Rumah – Rumah Sat Binmas Bersama Poliklinik Polres Lampung Tengah Mendukung Percepatan Vaksin Di Lampung Tengah.

Polreslampungtengah.net, dengan Melaksanakan Door To Door kerumah – rumah di Wilayah Kampung Banjar Kerta Rahayu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah, Sat Binmas Polres Lampung Tengah melakukan Penjemputan terhadap Warga yang belum melaksanakan Vaksin, Selasa (07/12/2021).

Personil Sat Binmas yang melaksanakan Kegiatan Penjemputan Dor To Door Kerumah – rumah yang belum melaksanakan Vaksin dipimpin KBO Sat Binmas Binmas Polres Lamteng Ipda Nazarudin bersama Kanit Binpolmas Aiptu Hasanudin dan Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Marjuki.

Menurut Kasat Binmas Akp Kurmen Rubiyanto, SH., MM, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K bahwa kegiatan ini adalah Program Pemerintah untuk melakukan Percepatan Penanganan vaksinasi Covid -19 dilampung Tengah, dalam rangka Transformasi menuju Polri yang Presisi.

Setelah Melakukan Penjemputan ke rumah – rumah, warga diantar ke balai Kampung Banjar Kerta Rahayu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah dengan Kendaraan Sat Binmas untuk Dilakukan Penyuntikan Vaksin Tahap I oleh tenaga Vaksinator Poliklinik Polres Lampung Tengah yang dipimpin oleh dr Denny Selendra.

Kegiatan ini guna Mempercepat Vaksinasi di Lampung Tengah serta untuk menekan penyebaran virus Covid-19 Serta warga yang belum melaksanakan vaksin, akan dilakukan vaksin pada saat itu juga oleh petugas dari Polklinik Polres Lamteng malalui mekanisme yang sudah ditentukan.

Penurunan level bukan berarti virus sudah mulai hilang, tetapi terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. “Langkah ini juga untuk mengingatkan masyarakat agar jangan lalai terhadap prokes ,saling menjaga, dan melindungi dari bahaya virus Covid-19 diwilayah Lampung Tengah,” kata Dennis

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat mempermudah masyarakat untuk akses mendapatkan vaksinasi covid-19 supaya seluruh masyarakat sudah divaksin secara merata, Herd Immunity (Kekebalan tubuh) bisa terbangun, masyarakatnya sehat dan bisa terhindar dari wabah virus Covid -19.’’tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share