3 Februari 2021 Gerakan Disiplin Memakai Masker, Personil Polsek gunung Sugih Bagikan masker untuk Menekan Penyebaran virus Covid 19.

Gerakan Disiplin Memakai Masker, Personil Polsek gunung Sugih Bagikan masker untuk Menekan Penyebaran virus Covid 19.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Anggota Polsek Gunung Sugih yang dipimpin Aiptu Supangat bersama rekannya  membagikan Masker Di Lintas Sumatra tepatnya di SPBU Seputih jaya Kec Gunung Sugih Kab lampung Tengah, Selasa (02/02/2021).

Kegiatan Pembagian Masker oleh Anggota Polsek Gunung Sugih Aiptu Supangat, bersama Bripka Deni Fajri H, serta Bripka Andi S guna menekan angka penyebaran Covid -19 Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan

Menurut Kapolsek Gunung Sugih Iptu Widodo Rahayu, SH Kasat, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, bahwa kegiatan pembagian Masker yang dilakukan personilnya  untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam rangka melaksanakan Surat Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nomor 10 tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan  Virus Covid 19.

Lebih lanjut Operasi yustisi ini dilakukan secara masif dan Humanis .  Untuk mendisiplinkan warga yang kedapatan tidak memakai masker kami berikan teguran dan himbauan untuk memakai Masker, dalam pelaksanaan operasi yustisia ini kami juga membagikan masker kepada masyarakat.

Pihaknya berharap guna pencegahan penyebaran Covid – 19 agar masyarakat  selalu Patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3 M + 1 T (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun sehingga mencegah penyebaran Covid-19” Pungkasnya, (SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI