Gerai Vaksin Yang Pertama Mapun Yang Ke Dua Di Poliklinik Polres Lampung Tengah Masih Berlangsung.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Hari ini Polres Lampung Tengah hari ini masih melaksanakan giat Vaksinasi yang pertama maupun yang ke Dua di Poliklinik Polres Lampung Tengah untuk Masyarakat, Selasa (31/08/2021).

Menindak lanjuti Program pemerintah, dalam rangka 2 Juta Vaksinasi serentah seluruh Indonesia Kata Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, SH., S.IK, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, giat Vaksinasi terus berlangsung walapun terbatas.

Kegiatan untuk vaksinasi dimotori oleh Paur Kes Poliklinik Polres Lamteng, dr. Denny Selendra tentang penyaluran vaksin berapa yang disalurkan sesuai dengan tenaga Nakes  supaya tidak terjadi kelelehan dan Vaksinasi ini terus berlanjut.

Untuk hari ini Poliklinik Polres Lampung Tengah melaksanakan vaksinasi yang pertama maupun yang Dua dengan target 50 Orang dengan Tenaga Vakasinator = 1 orang Nakes, serta jumlah masyarakat yang datang 52, yang divaksin: 50 orang, Vaksin yang pertama 37 Orang dan melakukan vaksin ke dua 13 Orang dan 2 0rang ditunda karena tensi tinggi dan yang satu batuk pilek serta Jumlah Vaksin yang digunakan: 5 Vial (Vaksin Polri).

Lebih lanjut dengan mengusung tema “Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” semoga Indonesia khususnya Lampung Tengah Terbebas dari Covid-19. 

Dengan harapan masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. tentang  kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri. Demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *