Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Lampung Tengah Bersama Sat Binmas Melaksanakan Vaksin I,II dan III (Booster) di Halaman Masjid Al Hidayah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Hari ini Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Bersam Sat Binmas Polres Lampung Menggelar vaksinasi I, II, dan III (Booster) untuk Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, kegiatan dilaksankan di Halaman Masjid Al Hidayah Kel Adi Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum,at (18/02/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra serta melibatkan Tenaga Medis dari anggota Dokkes Polres Lampung Tengah serta Anggota Satuan Binmas Polres Lampung Tengah di bantu dengan Operator P-Care Vaksinasi.

Menurut KBO Sat Binmas Polres Lamteng Iptu Nazarudin, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, vaksin III (booster) merupakan upaya pemerintah guna menangkal varian Omicron yang mendorong lonjakan kasus Corona belakang ini.

Kegiatan tersebut dapat mempermudah untuk mendapatkan akses vaksinasi Booster supaya seluruh Masyarakat yang sudah divaksin secara merata, agar menjadi Herd Immunity (kekebalan tubuh) bisa terbangun, supaya sehat dan bisa terhindar dari wabah virus Covid -19.

“Langkah ini juga untuk memaksimalkan program serbuan vaksin supaya seluruh masyarakat sudah divaksin Booster secara merata sehingga dapat mencegah virus Covid-19,” tambahnya

‘’Mari kita bersama-sama saling menjaga, saling mengingatkan agar jangan lalai terhadap prokes untuk menuju Lampung Tengah bebas Covid-19.’’tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *