Gelar Vaksinasi di Kampung Terbanggi Besar Poliklinik Bersama Sat Binmas Polres Lampung Tengah.

Polreslampungtengah.net. Antusias warga mendatangi Gerai Vaksin Masal yang digelar oleh Polres Lampung Tengah di kampong Terbanggi Besar Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan Vaksinasi sasaran atau peruntukan Dosis 1 ,Dosis 2, serta 3 (Boster) yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres lampung Tengah yang dipimpin dr. Denny Selendra dibantu dengan tenaga Medis serta Sat Binmas Polres Lampung Tengah.

Hadir dalam Kegiatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Lamteng Iptu Nazarudin, PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin, PS. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu M. Aprizal Anggota Sat Binmas Polres Lamteng Bripka David Dwi Saputra, S.IP, Anggota Dokkes Polres Lamteng Aipda Dedi Mona, Anggota Dokkes Polres Lamteng Bripda Tiara, Anggota Dokkes Polres Lamteng Pengatur Kriswanto serta 4 (empat) Anggota Nakes Dokkes Polres Lamteng.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.Ik.,M.Si,dr Denny Selendra selaku Paurkes Polres lampung Tengah  bahwa kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat adalah Program pemerintah, supaya Masyarakatnya sehat dan dapat terhindar covid-19 atau ada kekebalan tubuh pada setiap orang (Herd immunity).

Selain itu setelah Masyarakat yang telah divaksin sekarang ini baik Vaksin, 1, 2 maupun 3 (Boster) dengan jumlah : 300 (tiga ratus) orang dengan Dosis Vaksin Astrazeneca dan Pfizer dengan rincian Dosis 1 : 2 orang, Dosis 2 : 9 orang, dan Dosis 3 : 289 orang” tambahnya.

 

Diharapkan warga Masyarakat Untuk mendukung mensukseskan program pemerintah dalam rangka suntik Vaksin Covid 19, guna mencegah dan memberikan kekebalan terhadap wabah virus Covid 19 serta bagi yang sudah diVaksin agar tetap melaksanakan Protokol Kersehatan, demikian ungkapnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share