Gebyar Rakyat Peringati BBKT Tahun 2022, Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran Berikan Pengamanan

Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke-62 Tahun 2022 / BBKT ( Bulan Bakti Karang Taruna) serta Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2022-2027 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kec. Seputih Raman, jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung berikan pengamanan. Kamis (15/12/22).

Kabag Ops Kompol H.D. Pandiangan,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah,AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si. menjelaskan sebanyak lebih kurang puluhan ribu masyarakat hadir pada acara puncak yang dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad,S.Sos.,M.M.

Dalam hal ini, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran bersama Instansi terkait telah menyiagakan 100 personil untuk melakukan pengamanan di lokasi guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Sudah kami siagakan personil pengamanan dari Rabu (14/12/22) kemarin sampai acara puncak hari ini guna memastikan acara berjalan dengan aman dan kondusif,”jelasnya.

Terlihat, puluhan ribu masyarakat antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang diawali gebyar senam berjaya, pembagian door prize, Bhakti sosial serta pengumuman pemenang dan penyerahan piala berikut uang tunai pembinaan kepada peserta lomba kreatif dari 28 Karang Taruna se-Kab. Lamteng.

“Kemudian acara puncak ditutup dengan Hiburan Rakyat Berjaya bersama Popo DA’4 dan artis Ibukota lainnya,”tambahnya.

Oleh karena itu, kami bersinergi dengan pihak terkait melakukan pengamanan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas serta mencegah aksi tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan serta barang bawaan,’’ungkapnya.

Sampai saat ini, personil masih siaga mengamankan acara hiburan Rakyat di Lapangan Merdeka Kec. Seputih Raman guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman,lancar serta kondusif,”demikan pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share