Event Bupati Cup Drag Bike Championship 2022, Polres Lampung Tengah Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengamanan

Jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan Event Bupati Cup Drag Bike Championship tahun 2022 yang digelar di sirkuit NP Terminal Betan Subing, Lampung Tengah. Sabtu (10/12/22).

Menurut Kabag Ops Kompol H.D. Pandiangan,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah,AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, event ini merupakan kegiatan masyarakat yang wajib mendapatakan pengamanan dari Kepolisian.

Sebanyak 500 peserta se-Provinsi Lampung dan juga ada yang dari Pulau Jawa mengikuti event Bupati Cup Drag Bike Championship 2022 yang dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos.,M.M.

Puluhan personel baik dari Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran, dalam hal ini Polsek Terbanggi Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Tatang MaulanaS.H.,S.I.K, kita libatkan dalam pengamanan kegiatan tersebut, bersinergi dengan Intansi terkait.

“Pengamanannya sendiri dilakukan baik pengamanan terbuka maupun tertutup,”jelasnya.

Kabag Ops mengatakan event ini bisa memfasilitasi sekaligus sebagai wadah bagi kawan – kawan pencinta otomotif sehingga diharapkan tidak ada balapan liar khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

“Dengan event ini, diharapkan hobi para peserta bisa tersalurkan dengan baik, balapan di lokasi yang aman tentunya,”tambahnya.

Kami, jajaran Polres Lampung Tengah siap mendukung dan mengamankan event Bupati Cup Drag Bike Championship 2022, guna memastikan kegiatan berjalan aman,lancar dan kondusif,”demikian pungkasnya. (Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share