16 Maret 2020 Dua Personil mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian saat Upacara Bulanan di Polres Lampung Tengah

Dua Personil mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian saat Upacara Bulanan di Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kepala Kepolisian Resort Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. memimpin Upacara Bulanan hari Senin Tgl (16/03/2019) dilapangan Polres Lampung Tengah dengan Peserta Upacara PJU, Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, Perwira, Brigadir, ASN Polri Polres Lampung Tengah.

Dalam Amanatnya Kapolres Akbp I Made Rasma, S.Ik, M.Si mengajak kepada seluruh peserta upacara agar tetap semangat dalam bekerja dan keberadaan Polri (Polres Lampung Tengah) dirasakan manfaatnya ditengah – tengah masyarakat Lampung Tengah, guna untuk minimalisir kesempatan pelaku untuk berbuat jahat dan mengurungkan niatnya atas kesadaran sendiri. Serta diperbanyak Patroli  ditempat – tempat  rawan kejahatan atau ditempat keramaian.

Kapolres Juga mengingatkan kita semua agar dalam menghadapi Covid-19 (Corona) agar melaksanakan bersih-bersih lingkungannya, dan bekerja dengan senang hati dan tidak menjadi beban (tulus Iklas), Mudah-mudahan dengan kegiatan – kegiatan yang Positif seperti berolah raga, yang teratur, makanan yang sehat dan istirahat yang cukup, semoga kita terhidar dari penyakit.

Serta mengucapkan selamat kepada dua orang Personil yaitu Aiptu Kliman dinaikan pangkatnya menjadi Ipda, serta Aiptu Ngadiyo menjadi Ipda dengan Pangkat Pengabdian untuk memberikan motivasi tentang dedikasi kinerjanya di Polres Lampung Tengah agar memberikan semangat kepada rekan – rekannya, Ujar Kapolres. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI