24 Juli 2020 Dua Personil Humas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Peningkatan Kemampuan Videografi Jurnalistik

Dua Personil Humas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Peningkatan Kemampuan Videografi Jurnalistik


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Dua Personil Humas Polres Lampung Tengah melaksanakan Peningkatan Kemampuan Videografi Jurnalistik Personil Bid Humas Polda Lampung dan Polres Jajaran di Aula Graha Wiyono Siregar Polda Lampung yang di ikuti oleh Iptu Saiyidina Ali Kasubbag Humas Polres Lampung Tengah dan Bripka R.C. Sagala Anggota Humas Polres Lampung Tengah, hari Jumat (24/07/2020).

Sebelum kegiatan dimulai peningkatan kemampuan videografi jurnalistik ini, acara dibuka oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dan didampingi Kasubbidpenmas AKBP Zulman Topani, S.Pd., dan narasumber Hendri Maizani dari pihak stasiun media televisi TVRI Lampung, yang diikuti oleh peserta personil Humas Polres jajaran Polda Lampung.

Dalam penyampaiannya Kabid Humas sangat optimisme sekali dan besar harapan dalam peningkatan kemampuan videografi jurnalistik ini menjadi bekal dan pengalaman yang sangat berharga para anggota humas polres jajaran sebagai jurnalistik yang profesional di kewilayahannya, serta Pandra juga mengharapkan kepada peserta personel yang mengikuti kegiatan kemampuan ini dapat mengikuti serius dan fokus konsentrasi apa yang disampaikan oleh narasumber atau pelatih memberikan bekal kemampuan dibidang videografi jurnalistik dan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari yang diberikan dari narasumber TVRI Lampung, pungkas Pandra.

Maksud dengan peningkatan kemampuan videografi jurnalistik ini adalah merupakan diklat agar personil Humas Polres jajaran Polda Lampung lebih meningkat lagi dalam kemampuan didalam pengambilan video dalam bentuk berita yang menarik, aktual, lugas dan lebih terpercaya. (Oechox’s)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI