17 Februari 2020 Dua Anggota Bhabinkamtibmas Dapat Reward dan Punishment dari Kapolres

Dua Anggota Bhabinkamtibmas Dapat Reward dan Punishment dari Kapolres


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Tengah Menyelegarakan upacara Bulanan yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si   dan Pemberian Reward dan Punishment ke pada dua personilnya di Lapangan Polres Lampung Tengah, Hari Senin (17/02/2020) jam 08.00 WIB.

Upacara dihadiri oleh PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Lampung Tengah serta peserta upacara dari satuan Sabhara, Lalu Lintas, Staf, Polwan, Intelkam, Reskrim, dan ASN Polres Lampung Tengah.

Diadakan Upacara bulanan “Untuk Mengenang Pedahulu Kita“ serta untuk mengevaluasi kinerja jajaran sebagai pengisi kemerdekaan serta Memberikan Reward dan Punishment kepada anggota yang Berhasil, kata Kapolres.

Dalam Amanatnya Kapolres sangat mengapresiasi kepada dua anggota Bhabinkantibmas karena kinerjannya dan mendapatkan Reward serta Punishment yaitu Aipda I Gede Kastawan (Bhabinkamtibmas Polsek Rumbia) yang memberdayakan masyarakat dengan menghibahkan dan membangun Pos Pol Putra Rumbia Kec Rumbia Lampung Tengah.

Serta satu personil lagi yaitu Bripka Wayan Rumbang Rayu, S,IP. (Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Surabaya) dengan dedikasi disiplin dan loyalitas pada intitusi polri guna menujang pelaksanaan tugas Polri di Polsek Seputih Surabaya Lampung Tengah.

Kapolres juga mengingatkan personilnya dalam menuju Zona Integritas semoga dapat berhasil sesuai dengan keinginan kita bersama menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dan harus siap dengan perubahan Birokrasi yang bersih , ucapnya.  (Srw)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI