16 Maret 2021 Di Hari Ke Dua Penyuntikan Vaksin Covid-19 Personil Polres Lampung Tengah Berserta Polsek Jajaran, ASN Di Aula Atmani Wedhana.

Di Hari Ke Dua Penyuntikan Vaksin Covid-19 Personil Polres Lampung Tengah Berserta Polsek Jajaran, ASN Di Aula Atmani Wedhana.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net Kapolres Lampung Tengah  AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH,. S.I.K menjelaskan Seluruh Personil Polres Lampung Tengah berserta Polsek jajaran, ASN  Disuntik Vaksin Covid-19 Hari ke II di Aula Atmani Wedhada Polres Lampung Tengah sesuai jadwal yang sudah ditentukan sesuai Protol Kesehatan dalam rangka memutus tali rantai penyebaran covid-19, Selasa (16/3/2021).

Seluruh Anggota yang sehat wajib melaksanakan Vaksinasi, karena sebagai Anggota Polri kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama pelayanan publik, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh Anggota Polri Khususnya Anggota Polres Lampung Tengah beserta jajaran Polsek agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal, karena Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19, tegas Kapolres.

Lebih Lanjut Kapolres memastikan tidak ada keluhan dan kendala  Anggota setelah divaksin dalam beberapa waktu dan dari 30 menit yang diberikan, “Alhamdulillah Anggota tidak ada yang merasakan keluhan , semoga dengan digelarnya vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta wabah covid-19 segera berakhir, tambahnya.

Kegiatan dihari pertama penyuntikan Vaksin Covid-19 sejumlah personil Polres Polsek. ASN jajaran Polres lampung Tengah Sejumlah 225 Personil terdiri dari Anggota Polres dan Polsek sejumlah 188 Personil ASN sejumlah 13 Personil serta PHL Sejumlah 24 Orang dan dilanjutkan hari ini, lanjut Popon.

Popon juga menghimbau kepada seluruh Personil Polres Lampung Tengah berserta Polsek jajaran, ASN yang sehat wajib melaksanakan Vaksinasi karena besok sudah hari terakhir pelaksanaan kegiatan Penyuntikan Vaksinasi tersebut.

Kapolres juga Menegaskan walaupun kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut, Mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid 19, demikian Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI