Di Hari Jadi Ke 73 Polwan Polres Lampung Tengah Juga Mendapatkan Reward Dari Kapolda Lampung

Spread the love

Polreslampungtengah.net , Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno M.M beserta ibu Ny Linda Hendro menghadiri kegiatan syukuran hari jadi Polwan ke -73 Polda Lampung secara virtual syukuran hari jadi Polwan dengan Mabes Polri, Digedung Wiyono Siregar Polda Lampung, Rabu (01/09/2021). 

Dalam kegiatan hari jadi Polwan Ke 73 di hadiri Waka Polda Lampung beserta ibu, Irwasda beserta ibu , Dir Reskrimum, Dir Samapta , Dir Pambovit, Dir Lantas, Ka SPN Kemiling, Kabid Propam, Kabid Humas Polda Lampung, serta perwakilan Kowad dan perwakilan Kowal.

Dalam Arahannya kapolda Lampung memberikan arahan dan sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 73 semoga Polwan Polda Lampung semakin maju dalam melaksanakan tugas di Polda Lampung dan tetap menjadi motivasi dan tunjukan dedikasinya dalam bekerja.

Tunjukanlah prestasi terutama Polwan – Polwan yang baru atau yang masih muda teruslah mengasah ilmu karena tantangan ke depan bukan makin ringan tetapi tantangan makin kompleks untuk kedepannya, semoga tantangan kedepan bisa kita raih dengan baik.

Lebih Lanjut Polwan harus tetap membangun solidaritas sesama wanita TNI (Kowad, Kowal serta Wara), tingkatkan peran aktif dalam bekerja, jadilah teladan kepada masyarakat dan keluarga kita dalam situasi pandemi tetap menjadi panutan dalam melaksanakan protokol kesehatan dan pakailah baju dinas dengan sopan dan berprilakulah dengan baik bagi masayarakat karena anda adalah pelindung dan pengayom masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan ke pada 7 Polwan yang berprestasi di bidang pembinaan dan operasional di hari jadi yang ke 73.

Kompol Heti Waka Polres lamtim, dedikasi dan loyalitas dalam pengedalian kebakaran dan pengaman hutan, Aipda Ismawati bintara Polres Lamut, Bripda Sherly Permata bintara Biddokes dedikasi sebagi tenaga kesehatan covid-19 di wisma atlet Jakarta, Briptu Desti Natasari bintara dokkes dedikasi dalam sebagai tenaga kesehatan covid-19, Briptu Ratih Nutrisari sebagai tenaga vaksinator aman nusa penanganan covid-19 Polda Metro Jaya, Bripka Ida Ayu bintara Polres lamteng dedikasi mengantarkan salah satu peserta paskibra tingkat nasional, Bripda Feby Yola bintara Polres lambar dedikasi dalam menanggulangi bencana alam di pulau legudi.

Rangkaian kegiatan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *