1 Januari 2021 Detik-detik Malam Pergantian Tahun 2021, Polres Lampung Tengah Gelar Patroli Skala Besar.

Detik-detik Malam Pergantian Tahun 2021, Polres Lampung Tengah Gelar Patroli Skala Besar.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Lampung Tengah-Polres Lampung Tengah menggelar patroli skala besar dalam rangka pergantian malam tahun baru 2021 diwilayah Lampung Tengah, Kamis (31/12/2020) jam 19.00 WIB.

Sebelum pelaksanaan patroli, kegiatan diawali dengan apel bersama yang di ikuti oleh Anggota Polres Lampung Tengah, Anggota Kodim 0411 Lampung Tengah, Anggota Brimob Kompi B Pelopor Gunung Sugih, Anggota Pol PP Kab. Lampung Tengah, Anggota Dishub Kab. Lampung Tengah, Anggota BNPB Kab. Lampung Tengah, Anggota Damkar Kab. Lampung Tengah, pelaksanaannya di laksanakan dipelataran haamaMasjid Istiqlal Bandar Jaya Lampung Tengah.

Selain Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H. juga di ikuti oleh Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto, Waka Polres Lampung Tengah, Kompol Suparman, S.Pd, M.Si., Kabag Ops Polres Lampung Tengah, Kompol Juli Sundara, Amd dan para PJU Polres Lampung Tengah serta PJU Kodim 0411 Lampung Tengah, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lamtemg, dr. Otniel dan Camat Terbanggi Besar, FATUL ARIFIN.

Selanjutnya maksud dari kegiatan tersebut disampaikan oleh Kapolres adalah “Dalam giat patroli gabungan ini adalah bertujuan penegakan protokol kesehatan dimana malam ini adalah detik-detik malam pergantian tahun 2021, pastinya banyak aktifitas masyarakat banyak melakukan kegiatan-kegiatan diluar ketimbang dirumah dan tujuan kami disini untuk menghimbau masyarakat Lampung Tengah dan menindak yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta kami membubarkan masyarakat yang melakukan aktifitas berkerumun salah satunya nongkrong-nongkrong tanpa memperdulikan protokol kesehatan dan mengundang orang-orang berdatangan.

Disinilah peran Polri bersama TNI dan Gugus Tigas Covid-19 Lampung Tengah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak menimbulkan cluster baru diwilayah Lampung Tengah, Tegas Popon

Dalam pelaksanaan¬† Patroli skala besar ini Kapolres menambahkan “Anggota dibagi menjadi 3 Rayon adalah Rayon Selatan, sampai perbatasan tugu pepadun, Rayon Utara, sampai Simpang 3 Terbanggi Besar, Rayon Barat sampai simpang 4 Adi Jaya, Pungkasnya. (RCS) Photo (By; Benny)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI