6 Januari 2021 Demi Keamanan Bersama Tim Walet Sabhara Polres Lampung Tengah, Melaksanakan Patroli Dini hari Untuk Mencegah Kejahatan dan Tertib Sosial di Ruang Publik.

Demi Keamanan Bersama Tim Walet Sabhara Polres Lampung Tengah, Melaksanakan Patroli Dini hari Untuk Mencegah Kejahatan dan Tertib Sosial di Ruang Publik.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah AKP Zulkifli Rusli, SE memerintahkan Anggotanya Yaitu Tim Walet Sabhara Polres Lampung Untuk Melaksanakan Patroli Dinihari untuk mencegah gangguan Kamtibmas 3 C Diwilayah Lampung Tengah, Selasa / Rabu (05-06/01/2021).

Menurut Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah AKP Zulkifli Rusli, SE mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, bahwa Tim walet dibagi menjadi dua Regu, setiap Regunya beranggotakan delapan Personil yang siap untuk digerakkan apabila ada kejadian  diwilayah Lampung Tengah.

Namun apabila tidak ada kejadian Tim ini melaksanakan Patroli di Wilayah Lampung Tengah dan tadi malam Tim Walet melaksanakan patroli di  Jalinsum Perempatan Wates, kec. Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah dengan Personil Brigpol Erlangga Bimo W, Briptu Rahmat Wisnu C dan Briptu Nofianda untuk yang lain stanbay di nako Polres Lampung Tengah “ kata Zulkifli.

Lebih Lanjut “ Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga Masyarakat dari gangguan Kamtibmas 3 C (Curat, Curat dan Curanmor) atau kejahatan lainnya serta membantu Masyarakat yang mengalami bencana alam, Banjir, tanah longsor, kebakaran, dsbnya.

Untuk Tim Walet yang satunya lagi Stamby apabila dalam keadaan darurat seluruh personil Sabhara Baik Walet dan Dalmas Polres Lampung Tengah semua di turunkan guna menjaga Kamtibmas agar bisa Kondusif aman. “

Kegiatan Tim Walet Juga mengingatkan kepada Masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun untuk mencegah Penyebaran claster Covid 19, Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI