Dapat Minyak Goreng Setelah Vaksin Yang Digelar Oleh Polres Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Antusias warga mendatangi Gerai Vaksin Masal yang digelar oleh Polres Lampung Tengah di dua titik Lokasi  yaitu di Kampung Payungdadi dan Kampung Payung rejo Kec Pubian Lampung Tengah, Kamis (10/03/2022).

Kegiatan Vaksinasi sasaran atau peruntukan Dosis 1 ,Dosis 2, serta Boster yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres lampung Tengah yang dipimpin dr. Denny Selendra dibantu dengan tenaga Medis serta Pukesmas di kec Pubian dan Padang ratu Lampung Tengah.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin SH, Kabag Log Polres Lamteng AKP Anas Sobirin, Camat  Pubian Adi Rahman, S.Sos. Kasat Bimas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM. Kasi Humas AKP Sayidina Ali, Kasi Propam Iptu Eko Heri Susanto, SH, Kepala kampung Payung dadi Sutadi serta Ka PKM  Payung Rejo Joko S. Kep, serta.Masyarakat Kampung Payungdadi,dan kampung rejo Kec Pubian Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.Ik.,M.Si,dr Denny Selendra bahwa kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat adalah Program pemerintah, supaya Masyarakatnya sehat dan dapat terhindar covid-19 atau ada kekebalan tubuh pada setiap orang (Herd immunity).

Selain itu setelah Masyarakat yang telah divaksin sekarang ini baik Vaksin, 1, 2 maupun 3 Boster mendapatkan Minyak Goreng gratis yang sudah disiapkan oleh Kasubag Log Polres Lampung Tengah, tambahnya.

Diharapkan warga Masyarakat Untuk mendukung mensukseskan program.pemerintah dalam rangka suntik Vaksin Covid 19, guna mencegah dan memberikan kekebalan terhadap wabah virus Covid 19 serta bagi yang sudah diVaksin tetap melaksanakan Protokol Kersehatan, demikian ungkapnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *