25 Juni 2020 Dalam Persiapan Pilkada Komisioner KPU Lampung Tengah Melaksanakan Sosialisasi PKPU Tahapan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Lamteng Th.2020 Di Kec Seputih Surabaya.

Dalam Persiapan Pilkada Komisioner KPU Lampung Tengah Melaksanakan Sosialisasi PKPU Tahapan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Lamteng Th.2020 Di Kec Seputih Surabaya.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah. Giat Sosialisasi PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum) No 5 Tahun 2020 Tahapan Pilkada 2020 serta Persiapan Pilkada kepada Seluruh PPS Kampung sekecamatan Seputih Surabaya, Di Aula Kecamatan Seputih Surabaya Lampung Tengah, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Seputih Surabaya Akp Yopi Kurniawan, SE, SH, MH, Ketua Komisioner KPU Kab. Lamteng Sdr. Irawan Indra Jaya dan Staff, Ketua PPK Seputih Surabaya Erwan beserta anggota PPK Seputih Surabaya, Ketua Panwascam Seputih Surabaya M. Mahmudi beserta anggota Panwascam Seputih Surabaya dan Seluruh anggota PPS Kampung kurang lebih 39 orang dari 13 kampung sekecamatan Seputih Surabaya.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Kapolsek Seputih Surabaya Akp Yopi Kurniawan, SE, SH, MH, dalam acara pelaksanaan acara ini di laksanakan dengan cara protokol kesehatan Covid 19,seluruh peserta menggunakan masker,tempat duduk peserta di atur jaraknya kurang lebih 1m

Dilanjutkan arahan Komisioner KPU Dalam kegiatan sosialisasi PKPU No 5 Tahun 2020 dan persiapan Pilkada 2020 agar PPK,Panwas dan PPS koordinasi dengan instansi terkait, dan persiapan agar tetap memahami dan menjalankan Protokol Kesehatan meliputi pemakaian masker, jaga jarak karena masih dalam Pandemi Covid-19.

Karena pasca pandemi Covid-19 PKPU No 15 tahun 2019 yang aturannya Pilkada 2020 berlangsung Tgl 23 September 2020 karena pandemi terjadi perubahan menjadi PKPU No 5 Tahun 2020 pelaksanaan Pilkada 2020 menjadi Tgl 09 Desember 2020.

Pendataan pemilih harus segera di laksanakan dengan sebenar benarnya mulai sekarang dan Semua petugas panitia pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Lamteng harus dapat mengoperasikan  android dan harus memiliki Android, karena pelaporan cepat berbasis data yang valid, pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI