24 Juni 2020 Dalam Persiapan Pilkada Komisioner KPU Korwil Dapil 3 Melaksanakan Tahapan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Lamteng Th.2020 Di Kec Trimurjo.

Dalam Persiapan Pilkada Komisioner KPU Korwil Dapil 3 Melaksanakan Tahapan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Lamteng Th.2020 Di Kec Trimurjo.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Giat Monitoring KPU ke PPK Trimurjo persiapan dan pelaksanaan tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Th.2020 di balai kampung Simbar Waringin Kec Trimurjo Kab Lampung Tengah, Rabu (24/06/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Trimurjo Akp Kurmen Rubiyanto, SH, MM, Komisioner KPU Kab Lamteng Adi Hasan Basri (Korwil Dapil 3), Sekcam Kec Trimurjo Khusnul Rohmi, Ketua PPK Trimurjo Julie Ichwanto, Ketua Panwascam Trimurjo Arifudidin, Lurah Simbarwaringin Riyanto, Perwakilan PPS Se Kec.Trimurjo,Perwakilan petugas pengawas kampung dan Kanit Intelkam Polsek Trimurjo Aiptu Iwan Setiawan.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM bahwa dalam acara Pelaksanaan acara ini di laksanakan dengan cara protokol kesehatan Covid 19,seluruh peserta menggunakan masker,tempat duduk peserta di atur jaraknya kurang lebih 1m

Dilanjutkan arahan Komisioner KPU agar semua pelaksanaan kegiatan dari mulai tahapan sampai selesai dalam rangka pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Th 2020 dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, selama masih wabah Covid-19.

Penyelenggara atau panitia pelaksana pilkada Bupati dan wakil bupati Lamteng dari tingkat KPU Kabupaten sampai dengan Kecamatan / PPK / petugas PPS / KPPS harus melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, jujur, tidak memihak kepada salah satu calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah.

Pendataan pemilih harus segera di laksanakan dengan sebenar benarnya mulai sekarang dan  Semua petugas panitia pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Lamteng harus dapat mengoperasikan  android dan harus memiliki Android, karena pelaporan cepat berbasis android,usia petugas mulai 20 tahun sampai dengan 50 tahun, pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI